Diisukan Cerai dengan Nadya Mustika, Rizki DA Curhat ke Arie Untung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 21:19 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA curhat ke Arie Untung soal pernikahan. (Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu)
Jakarta -

Arie Untung membuat vlog terbaru dengan Rizki DA dan saudara kembarannya, Ridho DA. Ia mengatakan ingin bertemu dan mengajak ngobrol mereka.

Namun sayangnya, Arie Untung tak bisa menayangkan obrolan seriusnya dengan Rizki DA di channel YouTube-nya, Cerita Untungs. Meski begitu, ia tetap memberikan secuil percakapan dengan sang pedangdut.

"Ini malam-malam ketemu kembaran kita ganteng-ganteng tuh lihat. Gimana lancar semua? Yang lagi banyak ujian itu hal yang biasa?" ujar Arie.

"Ya," sahut Rizki.

Rizki DA lalu ditanya soal bagaimana menyikapi ujian oleh Arie Untung. Ia mengaku memang butuh masukan dari suami Fenita Arie itu terkait menyikapi masalah pernikahan.

"Makanya sharing-sharing sama senior biar dikasih pemahaman yang baik menyikapinya seperti apa, apalagi udah lama di dunia entertainment gimana menyikapi para netizen gimana," tutur Rizki.

Lebih lanjut, Rizki DA disorot terkait perubahan badannya. Ia juga dikomentari terkait gaya rambut terbarunya.

"Tapi orang lihat sekarang banyak perubahan ya dari Iky dan Ido rambut keriting, badan jadi gempal ini gimana ceritanya. Apa pun yang terjadi kalian tetap sama," ucap Arie Untung.

Arie Untung berharap masalah Rizki DA bisa selesai dengan indah. Ia berdoa yang terbaik untuk Rizki dan istrinya, Nadya Mustika.

"Alhamdulillah udah selesai kita berbincang tadi. Kira-kira tadi bicara apa? Sayang sekali nggak bisa dishare di sini, yang pasti kita mendoakan yang terbaik untuk adik-adik kita semoga mendapatkan jawaban yang terbaik untuk setiap masalah yang ada. Dan kita berharap semua diselesaikan dengan indah dan juga nyaman. Seperti kita tahu ya mungkin sedikit masukan dari kita yang sudah pada tua-tua karena sudah lama menikah gimana cara pernikahan itu bisa tetap dipertahankan, ya mungkin kadang-kadang kita dulu sama istriku baru kenal tahu-tahu jadi istri alhamdulillah sudah 15 tahun rasanya Fenita sudah kayak istri saya sendiri," kata Arie.

Arie Untung juga meminta netizen tak beropini macam-macam soal Rizki DA dan Nadya Mustika. Ia meminta mereka mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Rizki dengan Nadya.

"Kita doakan semoga bisa diselesaikan dengan baik, kita mendoakan bisa dipertahankan dengan cara-cara yang baik juga. Doa buat semua teman-teman di social media jangan banyak opini tajam-tajam, kirimi doa-doa aja supaya nanti setiap doa terkirim untuk yang mengirimkan," pungkas Arie.

(mau/nu2)