Bastian Steel Jawab Kabar Selingkuh dengan Sepupu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 08:55 WIB
Bastian Steel saat ditemui di studio Persari.
Bastian Steel jawab kabar selingkuh dengan sepupu. Foto: Noel/detiKFoto
Jakarta -

Bastian Steel akhirnya menjawab kabar selingkuh dengan sepupunya yang belum lama ini sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Dalam kesempatan itu, Bastian Steel membantah sudah berselingkuh.

"Lagi live itu, dia nggak ada. Dia asal nyablak aja, maksudnya dia nggak kepikiran bakal viral juga," ucap Bastian Steel saat ditemui di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

Sesaat setelah hal itu heboh, Bastian Steel langsung menghubungi kakak Shafa Harris, Shakilla Astari. Ia pun mencoba menanyakan hal itu.

"Kagetlah, orang aku baru bangun kayak ditelpon sama semua keluarga, aku bilang ya mereka pasti paham. Jadi aku kayak text kakaknya dan yaudah biasa aja," terang Bastian Steel lagi.

Mengenai hal itu, Bastian Steel sendiri tidak mau memperpanjang. Bastian Steel kini tengah memikirkan apa yang menjadi fokusnya saja.

"Sebenarnya bukan suatu hal yang dipanjangin, hal-hal kayak gini. Karena itu kan bukan hal yang penting maksudnya gitu aja, aku mau jawab sudah di situ aja sih," tutur Bastian Steel lagi.

Saat ditanya lagi mengenai hal itu, Bastian Steel pun membantahnya. Bagi Bastian hal itu tidak mau lagi diperpanjang.

"Nggak, masa iya (selingkuh). Sudah cukup segitu aja deh. Karena gue nggak mau panjangin lagi. Gue mau cerita-cerita itu hilang," tegas Bastian Steel.

Kabar ini memang cukup menghebohkan dunia hiburan Tanah Air belum lama ini. Hal ini berawal saat Jeje Soekarno yang tengah live di Instagram miliknya.

Tidak sendiri, di sana ada kakak Shafa Harris, Shakilla Astari. Di sana, Shakilla Astari menyebut jika Bastian telah berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

"Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri dan aku tahu siapa perempuan itu," terang Shakilla Astari.

Sontak saja ungkapan itu membuat heboh Jeje Soekarno yang mendengarnya. Ia sama sekali tak menyangka Shakilla akan bicara seperti itu.

Mengenai hal ini, Shafa Harris pun sudah buka suara. Shafa Harris membela Bastian Steel dari cemooh warganet.



Simak Video "Foto Telanjang Dada Bastian Steel Dihujat, Ibunda Bela Mati-matian"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)