Bastian Steel Disebut Selingkuh dengan Sepupu Sendiri, Ini Respons Shafa Harris

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 13:44 WIB
Shafa Harris dan Bastian Steel dari instagram.
Shafa Harris bela Bastian Steel yang dituduh selingkuh dengan sepupunya sendiri. Foto: Dok. Instagram/shafaharris
Jakarta -

Bastian Steel disebut menyelingkuhi Shafa Harris. Kabar itu bahkan disampaikan langsung oleh kakak Shafa Harris, Shakilla Astari.

Dalam sebuah tayangan live di Instagram, Shakilla Astari menyebut Bastian Steel bahkan berselingkuh dengan adik sepupunya sendiri. Tudingan itu membuat heboh. Netizen akhirnya ramai-ramai menyoroti mantan personel Coboy Junior tersebut.

Merasa mantan kekasihnya mendapat sorotan, Shafa Harris langsung berkomentar. Ia membela Bastian Steel yang terus mendapatkan cemoohan dari warganet.

Awalnya, ada akan yang bertanya mengenai sosok Bastian Steel. Kemudian muncul akun lainnya yang menjelaskan Bastian yang dimaksud adalah sosok pria yang selingkuh dengan saudaranya sendiri.

"Ngomongnya jangan ngasal kalau gatau apa apa. Romaria juga adek saya," timbal Shafa Harris.

Bastian Steel mengaku putus dengan Shafa Harris karena alasan pekerjaan. Ia mengatakan sibuk dengan kariernya, sedangkan Shafa Harris fokus dengan bisnisnya.

"Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafa-nya. Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (untuk diri sendiri) ya. Untuk Shafa-nya bisa fokus kembali belajar bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu," cerita Bastian Steel di YouTube Roby Purba.

Masih saling mencintai, Bastian Steel ditanya penyebab putus dengan Shafa Harris. Ia pun memberikan jawaban yang klasik kepada Robby Purba.

"Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafanya," ungkap Bastian Steel tertawa.

"Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (me time) ya. Untuk Shafanya bisa fokus kembali belajar bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu," tandas pria berusia 20 tahun itu.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)