Bastian Steel Mau Balikan dengan Shafa Harris, Kasih Jangan?  

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 12:30 WIB
Bastian Steel memacari anak pengusaha Faisal Haris, Shafa Haris yang terkenal karena aksi jambak Jennifer Dunn. Kini keduanya makin lengket.
Bastian Steel ngaku mau balikan dengan Shafa Harris. Foto: Pool/Palevi/detikFoto
Jakarta -

Tiga minggu putus, artis Bastian Steel mengaku ingin balikan dengan Shafa Harris. Hal itu rupanya juga diinginkan oleh para fansnya.

Bastian Steel menyebut masih sangat mencintai Shafa Harris. Namun karena satu dan hal, hubungan yang sudah dijalaninnya selama dua tahun itu terpaksa harus kandas di tengah jalan.

"Banyak banget yang pengin (kita) balikan. Kan masa depan nggak ada yang tahu," ujar Bastian Steel saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Robby Purba, dilihat detikcom, Minggu (20/9/2020).

"Kalau kemauan Babas sih 99 persen mau balikan. Kalau Shafanya juga 99 persen. Tapi kalau dari berdua disatuin jadinya 75 atau 80 persen," lanjutnya.

Banyak dari sifat Shafa Harris yang dirindukan oleh Bastian Steel. Salah satunya adalah kebawelannya yang menandakan sebuah perhatian.

"Yang dikangenin dari Shafa bawelnya sih, soalnya dia seperhatian itu. Karena Babas orangnya cuek kan, ngapain aja. Mau makan nggak makan kek, mau ngegame segala macam. Dia yang paling perhatian 'kamu main mulu, makan dulu' bawelnya itu yang kangen," imbuh Bastian Steel.

Soal hubungannya yang kandas pun sudah diketahui oleh orangtuanya masing-masing. Meski begitu, silaturahminya tetap terjaga antara Shafa Harris dan Bastian Steel.

"Tahu (Bunda Sarita) tapi masih keep kontak sama bunda, masih keluarga. Kan Roma sama Shabina dekat. Sering main, Roma sering banget nginep di rumah bunda jadi bunda udah anggap Roma kayak anaknya sendiri. Jadi Shabina sebaliknya juga," tutur Bastian Steel.

"Jadi ya nggak mungkinlah silaturahminya terputus cuma karena aku Shafa. Dan aku bisa sama Shafa karena awalnya bergaulnya sama kakak-kakaknya kan. Orang seminggu dua minggu lalu masih ketemu makan bareng (sama bunda Sarita)," tandanya.

Meski begitu, Bastian Steel hanya bisa berserah diri kepada Sang Pencipta. Ia pun minta didoakan yang terbaik untuk dirinya dan Shafa Harris.

"Pokoknya doain aja yang terbaik, kalau emang nggak sama-sama semoga akunya dapat yang terbaik Shafanya dapat yang terbaik," pungkas Bastian Steel.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)