Bastian Steel Blak-blakan soal Sosok Shafa Harris

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 12:10 WIB
Shafa Haris dan Bastian Steel makin mesra
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel sudah putus dengan Shafa Haris. Keduanya resmi tak berpacaran sekitar tiga minggu yang lalu.

Saat diundang menjadi bintang tamu di Channel YouTube Robby Purba, Bastian Steel, akhirnya blak-blakan mengenai hubungan dengan Shafa Harris setelah sebelumnya diam. Ia bahkan mengungkapkan bagaimana sebenarnya sosok Shafa Harris selama kurang lebih dua tahun kenal menjalani asmara.

"Dia orang baik. Maksudnya nggak ribet. Tipe anak yang santai jadi nggak berasa ribetlah," kata Bastian Steel, dikutip detikcom, Minggu (20/9/2020).

Bastian Steel lebih suka berpacaran dengan Shafa Harris. Sebab, anak dari Sarita Abdul Mukti itu selalu ada untuknya kapanpun dan dimanapun.

Seperti diketahui, Bastian Steel pernah berpacaran dengan Chelsea Islan. Hubungannya hanya bertahan selama satu tahun karena kesibukan Chelsea Islan.

"(Suka) didampingin dong. Aku lebih mau diperhatiin aja. Aku makanya naik 10 kilo ini. Makan mulu soalnya dia. Kalau aku nggak makan dia benar-benar bisa nggak makan," ujar Bastian Steel.

Namun hal itu bukanlah menjadi penyebab hubungannya kandas dengan Shafa Harris. Ia membantah jika ada isu tersebut yang berkembang.

"Bukan. Nggak (masalah didampingin terus), dia orang baik. Maksudnya nggak ribet. Tipe anak yang santai jadi nggak berasa ribetlah," imbuh pria 20 tahun itu.

Meski telah putus, namun Bastian Steel dan Shafa Harris masih tetap saling berkomunikasi. Bahkan ke keluarganya masing-masing pun demikian.

"Masih, kadang berkabar. Kemarin aku ke Bali pas Shafa juga di Bali. Jadi ketemu juga. (Bahasanya) biasa aja, kan kita pas udah putus emang udah janjian yang 'yaudah kita bisa aja tapi ya' iya," ucap Bastian Steel.

"(Dulu manggilnya) Shafa, biasa aja sama. Aku masih aku kamu kok, nggak ada tuh yang udah putus tiba-tiba ' udah makan lo' ngapain haha," pungkasnya.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)