Ini Alasan Bastian Steel Tutupi Hubungannya dengan Chelsea Islan

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 13:04 WIB
Chelsea Islan mesra dengan Bastian Steel
Bastian Steel backstreet dengan Chelsea Islan saat pacaran. Foto: dokumen Instagram @bastiansteel
Jakarta -

Chelsea Islan sempat membuat heboh karena berpacaran dengan Bastian Steel. Hubungan tersebut memang benar pernah terjadi pada 2017.

Namun, kisah asmara Chelsea Islan dan Bastian Steel tidak bertahan lama. Mereka kemudian sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Namun hingga kini, belum ada yang tahu mengapa Chelsea Islan putus dengan Bastian Steel hingga akhirnya sang pria membeberkannya lewat YouTube Gritte Agatha.

"Dan gue backstreet kan. Jadi kayak no one knows tiba-tiba rame gitu. Nah itu cinlok pertama gue sama (Chelsea)," ujar mantan personel Coboy Junior.

Awalnya, Chelsea Islan dan Bastian Steel ingin hubungan tidak diketahui banyak orang. Jalur backstreet dijalani demi membuat hubungan tersebut berjalan baik.

"Justru gue yang pertama minta backstreet. Bukan nggak pede. Gue lebih suka we keep it low key terus kita jalan sesuka hati kita," kata Bastian.

"Jadi gue makan, mau dinner kemanapun orang nggak akan peduli dan itu berhasil," tambahnya.

Kisah cinta Bastian dan Chelsea Islan pun bertahan selama satu tahun dan luput dari pantauan masyarakat. Keduanya bisa bebas nongkrong dan makan bersama tanpa harus diusik oleh para fansnya.

Sayangnya, kekecewaan dirasakan Bastian Steel. Saat itu, Chelsea Islan merayakan ulang tahunnya. Bastian Steel yang memberikan hadiah tetap ingin menutup rapat kisah asmara tersebut.

Namun yang dilakukan Chelsea Islan berbeda. Ia justru mengunggah foto berupa hadiah dari mantan personel Coboy Junior tersebut ke media sosial.

"Itu ketahuan karena dia ulang tahun. Gue kasih dia hadiah, dia happy. Dia upload di story dia and then it's blow up. Dia terlalu excited mungkin. Tapi udah lah. Udah lama juga nggak usah dibahas," pungkas Bastian Steel.



Simak Video "Hari Sumpah Pemuda, Bastian Steel Ingin Lagu Indonesia Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)