Diisukan Putus karena Selingkuh, Bastian Akui Masih Cinta Shafa Harris

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 11:14 WIB
Shafa Haris dan Bastian Steel makin mesra
Bastian Steel ngaku masih sayang Shafa. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan nama Bastian Steel telah putus dengan kekasihnya, Shafa Harris. Kurang lebih tiga minggu berlalu, ada kabar baru mengenai kandasnya hubungan tersebut.

Dalam hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris disebut-sebut ada orang ketiga. Bastian Steel diduga selingkuh dengan sepupunya sendiri.

Hal itu dibocorkan oleh kakak Shafa Harris, Shakilla Astari, saat sedang live di Instagram bersama Jeje Soekarno, adik dari artis Ricky Harun. Tentu kabar tersebut membuat heboh media sosial.

Di balik isu tersebut, ternyata ada fakta baru dari Bastian Steel. Ia mengaku masih cinta kepada Shafa Harris.

Hal itu diungkapkan oleh Bastian Steel saat diundang menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Robby Purba. Mantan penyanyi Coboy Junior itu blak-blakan dalam video yang diunggah pada Sabtu (19/9/2020).

"Masih, masa tiga minggu langsung move on. Ngapain kan pacaran," ucap Bastian Steel saat ditanya Robby Purba soal perasaannya, dikutip detikcom, Minggu (20/9/2020).

Tak hanya Bastian Steel, ia mengklaim jika Shafa Harris juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Namun, ia membantah jika penantian pada saat ini.

"Nggak menanti, tapi ini beneran aku sama Shafa itu masih cinta satu sama lain. Jadi jatuhnya bukan menanti," sambung Bastian Steel.

Masih saling mencintai, Bastian Steel ditanya penyebab putus dengan Shafa Harris. Ia pun memberikan jawaban yang klasik kepada Robby Purba.

"Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafanya," ungkap Bastian Steel tertawa.

"Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (me time) ya. Untuk Shafanya bisa fokus kembali belajar bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu," tandas pria berusia 20 tahun itu.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)