Putus Nyambung, Adele Kepergok Kencan Lagi dengan Rapper Skepta

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 07:05 WIB
Adele
Adele pacaran lagi Foto: Instagram adele
Jakarta -

Adele kembali kepergok pacaran dengan rapper Skepta. Keduanya pernah dikabarkan berpacaran sejak tahun lalu tapi putus lagi pada Maret lalu.

Baru-baru ini, Adele dan Skepta terlihat keluar jalan di malam hari di London, Inggris. Dilansir dari The Sun UK, keduanya tampak mengobrol dan berdekatan saat berada di dalam sebuah bar virtual bernama Otherworld.

Tak berapa lama kemudian, mereka membawa minumannya menuju ruang VIP. Seorang sumber mengatakan, Adele benar-benar kembali bersama dengan Skepta.

"Setelah melakukan VR, aku melihatnya mengobrol dengan orang-orang dan mengenakan kembali sepatunya. Dia (Adele) tampak sangat membumi," kata sumber tersebut, dilansir dari The Sun UK.

"Mereka tampak tertawa ketika melakukan VR dan saya mendengar mereka mengobrol sangat akrab di dalam bar. Sepertinya mereka bersenang bersama-sama," sambungnya.

Ibu satu anak itu bercerai dari suaminya yang merupakan pebisnis pada April 2019. Awal tahun lalu, Skepta pernah menjalin asmara dengan supermodel Naomi Campbell.

Selama ini, Adele dan Skepta diketahui sudah bersahabat dan saling mengenal sejak lama. Mereka semakin dekat sejak akhir tahun lalu, setelah Adele menjalani proses perceraiannya.

Kedekatan keduanya terungkap usai Adele memposting gambar Skepta dan menuliskan 'Tottenham Boy' dengan emoji hati. Skepta pun posting unggahan Adele dengan menuliskan 'Love You' dan emoji mawar merah.

Dalam sebuah wawancara, Skepta mengatakan Adele kerap mengirimkan pesan sepanjang waktu dan terus memeriksa dirinya.

"Dia berbicara kepada saya dan selalu menanyakan keadaan saya," ucap Skepta.

Adele melayangkan gugatan cerai pada September 2019 setelah mengumumkan berpisah dengan Simon Konecki. Pelantun When We were Young itu mengugat cerai Simon setelah 8 tahun bersama dan merawat anak mereka, Angelo, bersama-sama.

Sebelumnya, Ryan Tedder, vokalis OneRepublic sekaligus sahabat dekat Adele, mengungkap kabar sang musisi setelah memutuskan untuk berpisah. Ia menyebut Adele tengah merasa kesulitan karena perceraian, namun keadaannya baik-baik saja.

"Perceraian memang sangat membuatnya kesulitan. Tapi sekarang dia baik-baik saja," ujarnya kala itu.



Simak Video "Video Pameran Artefak Kraton Peninggalan Sri Sultan HB II"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)