Ramai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditagih Bayar Gaji Karyawan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 09:55 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani ditagih gaji karyawan. Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Lapak Nia Ramadhani belakangan menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan banyaknya netizen yang berkomentar di Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, banyak netizen yang membicarakan soal gaji.

"mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," komen akun riz***.

"Mbak nia.. tanyain suaminya, kasus lumpur lapindo sidoarjo gimana juntrungnya ? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapa saya rumahnya blm kelar urusannya," kata akun nava***.

"kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak nia??" lanjut akun ul***.

"Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tp hak karyawan tidak diberikan semoga segera di gerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Byk yg merasakan kurangnya tanggung jawab dr keluarga bakrie," ucap akun ran**.

"Liat komen banyak yg menuntut hak nya .. jadi kasian mereka semua. mungkin wujud empati mbak nia mulai skarang belajar jangan glamour deh, karna menyakiti ribuan org yg sengsara karna berbagai macam kasus," terang akun rin***.

"Bahagia Di Atas Penderitaan Orang Lain... tiap Hari pamer kekayaan tapi gaji orng dh 6bln gak di kasi2, awas loech kualat sekeluargaa," ungkap akun zah***.

Tapi banyaknya komentar miring tentang hal itu sama sekali tidak mendapatkan tanggapan dari Nia Ramadhani. Ia lebih sibuk dengan kegiatannya.

Namun ada juga yang berkomentar positif mengenai Nia Ramadhani.

"Boss & nyonya2 , dia mantu bukan pemilik perusahaan . Ente2 salah berkoar dimari , dia pengen ikut campur pasti engga bisa itu di luar kekuasaan dia sebagai mantu . Mendingan lo pada ke IG Bapakny atau Anakny . Sorry boss ane netral , bukanny ga mau bela HAK , tp emg kenyataan sprti itu .. SmartPeople or SmartComment," ucap akun get***.

Mengurus anak dan suami serta menjalankan beberapa syuting hingga saat ini masih terus dilakoni Nia Ramadhani.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)