Wawancara Eksklusif

Hubungan dengan Farid Aja Merenggang saat Reza Bukan di Penjara

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 16:15 WIB
Reza Bukan dan Farid Aja.
Farid Aja dan Reza Bukan Foto: Dok. Instagram/rezbuk
Jakarta -

Beberapa waktu lalu usai Reza Bukan dinyatakan bebas dari masa hukuman, rekan kerjanya, Farid Aja mengaku tak lagi berkomunikasi dengannya.

Reza yang dinyatakan bebas dari jeratan hukum pada 18 Agustus 2020 itu pun tak langsung menghubungi atau berkunjung ke kediaman Farid.

Seperti yang diketahui, Farid dan Reza sedari dulu memang selalu terlihat bersama dalam sebuah acara. Mereka emang dikandidatkan sebagai pasangan presenter yang kompak.

Saat dihubungi detikcom, Farid pun menjelaskan terkait persahabatannya dengan Reza yang disebut-sebut ada keretakkan.

"Keretakan nggak ngerti ya karena kan komunikasi sudah tidak berjalan semenjak Reza masuk ke penjara," ujar Farid.

"Itu komunikasi sudah tidak berjalan dan karena aku nggak ada media apapun untuk menghubungi reza. Tertutuplah gitu," lanjutnya.

Disebut Farid Aja, ia berpikir Reza akan menghubungi dan mengunjunginya jika sudah bebas. Namun hingga saat ini Reza tak juga mendatangi Farid.

"Aku pikir setelah Reza keluar ini, komunikasi bisa terjalin lagi. Nggak taunya dia menghubungi saya pun tidak. Karena saya nggak tau nomor telepon Reza yang sekarang. Nggak tau itu retak atau gimana, nggak tau," lanjutnya.

Lebih lanjut, Farid mengaku tak ingin berusaha mencari tahu keberadaan Reza. Ia juga tak mau menghubungi Reza lebih dulu.

Tentunya hal itu memiliki alasan tersendiri. Farid merasa tak ingin mengejar-ngejar rekan kerjanya itu.

"Saya sih menunggu saja, karena kalau saya mengejar atau kemudian saya berusaha menghubungi ya khawatirnya kalau dia tidak nyaman nanti malah jadi nggak enak. Jadi saya biarkan dulu Reza mencari kenyamanan sendiri. Kalau memang dia nyaman nanti menghubungi saya ya oke, tapi kalau tidak, sudah nggak apa. Kalau saya yang mencari informasi tentang Reza nanti nggak nyaman kasian," papar Farid.

Farid Aja Syok, Ketika Reza Bukan Tertangkap Kasus NarkobaFarid Aja dan Reza Bukan Foto: Dok. Instagram/faridajaasli

Masih berkaitan dengan Reza Bukan, Farid pun merasa bingung dan berpikir Reza sudah membulatkan tekad untuk menjalani hidup yang baru tanpanya.

"Saya juga bingung apakah dia sudah membulatkan tekad untuk tidak bersama saya dan tim saya atau manajemen saya yang dulu lagi? Mungkin seperti itu saya nggak tau," tutup Farid.



Simak Video "Reza Bukan dan Farid Aja Dipertemukan Lagi Usai Isu Pertemanan Retak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)