Gagal Maju Pilkada, Pasha Ungu Kecewa?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 08:49 WIB
Pasha Ungu saat tampil di acara OVJ di Trans 7, Tendean.
Pasha Ungu / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Pasha Ungu diketahui gagal maju dalam Pilkada 2020. Sebelumnya ia mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Sulawesi Tengah.

Pasha Ungu pun kembali menjadi wakil rakyat lagi yaitu meneruskan tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu.

"Alhamdulillah Tahun ini saya belom berkesempatan untuk pilkada lagi. Karena memang ada permasalahan teknis pengurangan kursi jadi saya melanjutkan tugas saya sebagai wakil wali kota," kata Pasha Ungu di Studio Trans7, Selasa (22/9/2020).

"Karena pak walikotanya ikut pilkada secara otomatis saya akan melaksanakannya tugas sebagai walikota selama kurang lebih tiga bulan penyelanggarakan pilkada," lanjutnya.

Disinggung apakah dirinya kecewa usai gagal maju di Pilkada. Pasha merasakan ada momentum yang hilang lantaran tak bisa ikuti berkompetisi dalam Pilkada lagi.

"Iya bukan kecewa ada momentum yang hilang. Yang seharusnya kita bisa ikut berkontestasi tapi tidak, ya maka kita sebut barangkali tertunda," ungkapnya.

Sementara itu menanggapi suaminya yang gagal maju Pilkada, Adelia Wilhelmina berusaha terus mendukung apa yang dilakukan suaminya ke depan. Memang menurutnya bakal ada jalan rezeki lain untuk sang suami meski gagal maju Pilkada.

"Yang pasti Adel sendiri support apa ajah yang dilakukan suami ke depan. Tapi kalo emang kemarin nggak jadi untuk maju lagi bukan rezekinya ya ada rezeki yang lain kalau Adel support aja mau jadi apa ajah," ungkap Adelia Wilhelmina dalam kesempatan yang sama.

Di sisi lain Adelia Wilhelmina juga merasa senang karena Pasha juga punya kesempatan meramaikan lagi dunia entertainment. Pasha kembali ke jalur musik dan mengisi undangan program acara-acara.

"Tetep semangat malah sekarang ada album barunya gitu kan. Sekarang juga Alhamdulillah ada yang ngundang ngundang juga di acara tv ya haha," pungkas Adelia Wilhelmina.



Simak Video "Pasha Ungu Komentari soal Kontroversi Pilkada di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)