Wawancara Eksklusif

Meggy Wulandari Langsung Bulan Madu Usai Nikah Siri, Ingin Tambah Momongan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 21:10 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari ingin bulan madu. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Meggy Wulandari baru saja menikah dengan seorang pengusaha pada Sabtu, 19 September 2020. Pernikahan berlangsung secara siri di kedimanan Meggy Wulandari.

Usai menikah, Meggy Wulandari langsung tancap gas berbulan madu. Tak jauh-jauh, ia hanya merayakan pernikahannya tersebut secara berdua di Jakarta.

"(Nikah) di rumah, terus abis itu honey moon di Ritz Carlton," kata Meggy Wulandari saat ditemui detikcom, di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Meggy Wulandari mengaku tak mau menunda-nunda soal momongan. Bahkan jika ada kesempatan, ia ingin pergi lagi berbulan madu.

"Mau. Aku mau nambah momongan lagi, mau honey moon lagi," tambah Meggy Wulandari.

Ia menyebut hal itu sesuai kesempakatannya bersama sang suami. Sebab, suaminya tersebut ingin sekali memiliki anak perempuan.

Seperti diketahui, suami Meggy Wulandari yang berinisial M itu adalah seorang duda. Ia sudah memilki dua orang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

"Iya soalnya dia mau punya anak perempuan," imbuh Meggy Wulandari.

Namun sampai saat ini Meggy Wulandari belum pernah bertemu dengan kedua anak suaminya tersebut. Karena pada saat nikah, mereka tak hadir ke Jakarta karena pernikahan tersebut digelar secara mendadak.

"Nggak. Kan mendadak, kalau di Makassar baru nanti semuanya ada," ucap mantan istri komedian Kiwil itu.

Meskipun begitu, mantan istri Kiwil itu sudah mengenal anak-anak suaminya. Hal itu berlangsung secara virtual.

"Kalau di video call sama aku dia tunjukkin ke anak-anak," Ujar Meggy Wulandari.

Di sisi lain, Meggy Wulandari menyebut ketiga anaknya sudah dekat dengan suaminya. Cepat atau lambat, ia akan memboyong mereka semua ke Makassar dan tinggal bersama.

"Alhamdulillah, yang paling lengket si Al ya. 'Ayah ayah' pokoknya sayang bangetlah sama ayahnya. Saya dipanggilnya Bunda. Anak-anak langsung dekat," tutur Meggy Wulandari.

"Aku juga tinggal nanti sama anak-anaknya yang di Makassar. Aku tinggal di Makassar nanti sama suamiku, jadi aku punya banyak anak. Ada 5. Dari suamiku anaknya dua, udah pada besar-besar, yang gede kuliah. Yang kedua sama seumuran Rifki SMA," pungkasnya.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)