Wawancara Eksklusif

Suami Siri Meggy Wulandari Duda Anak 2

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 19:36 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari nikah siri dengan duda anak 2. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Meggy Wulandari baru saja menikah dengan pria berinisial M. Ini adalah pernikahan keduanya usai resmi bercerai dengan komedian Kiwil, satu bulan yang lalu.

Suami Meggy Wulandari adalah seorang pengusaha ekspedisi asal Makassar, Sulawesi Selatan. Ia juga duda yang sudah memilki dua orang anak.

"Dia duda anak 2. Pekerjaannya pengusaha ekspedisi di Tanjung Priok," kata Meggy Wulandari kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Meggy Wulandari sudah memastikan hal tersebut. Kali ini, ia tak akan tertipu lagi seperti sebelumnya.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari pernah menjadi istri kedua ketika menikah dengan Kiwil. Ia bahkan sampai dicap sebagai pelakor karena pernikahannya tersebut.

"Udah dong kan akte cerainya sudah aku lihat," tandas Meggy Wulandari.

Namun Meggy Wulandari masih enggan untuk mempublikasikan sosok suaminya tersebut. Ia hanya menunggu waktu yang pas untuk mengenalkannya dihadapan orang banyak.

"Adalah, nanti akan dikasih tahu sama aku. Nggak akan pelit info kok, pas ulang tahun aku nanti akan aku undang kok media. Tapi tolong saat ini dijaga ya privasi aku. Karena suamiku belum belum biasa sama netizen," ucap Meggy Wulandari.

Tak butuh waktu lama bagi Meggy Wulandari untuk mengenal sosok pria tersebut. Cukup 5 bulan sampai akhirnya ia mau dipersunting oleh suaminya tersebut.

"Perawakannya ya biasa aja, nggak tahu ya itu perasaan dari Allah. Aku ngerasa aku cocok sama dia, aku sayang sama dia, aku merasa dia adalah suamiku yang terakhir. Aku tidak punya tipe dalam memilih laki-laki. Tapi aku jatuh cinta sama dia waktu pertama kali lihat dia. Banyak hal yang nggak bisa dilupain ya sama dia," imbuh Meggy Wulandari.

"Jadi aku drop anak-anak di kamar, terus diner keluar sama sahabat saya ke salah satu mal. Terus di situ ada eskalatornya agak bermasalah. Terus kayak mau jatuh gitu aku tarik baju dia, karena bajunya dia kaos jadi melar. Akhirnya aku pegang tangan dia. Aku tahu nggak muhrim emang, akhirnya aku minta maaf ya. Jadi momen-momen seperti itu," pungkas Meggy Wulandari mengingat kenangan indah dengan suami.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)