Selena Gomez Minta Mark Zuckenberg Hentikan Kabar Hoax di Facebook

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 15:34 WIB
selena gomez dapat bunga bentuk es krim
Selena Gomez kesal dengan kabar hoax. Foto: instagram Selena Gomez
Jakarta -

Pada Jumat (18/9) malam lalu, Selena Gomez mengutarakan kekesalannya dengan berita-berita hoax yang beredar di Facebook. Ia pun meminta, agar media sosial tersebut mematikan akun ataupun grup-grup yang terbukti menyebarkan berita hoax hingga isu rasis.

"Sudah lama sejak kita duduk bersama. Kita punya masalah yang sangat serius. Facebook dan Instagram digunakan untuk menyebarkan kebencian, hoax hingga rasisme," tulisnya.

"Aku memanggil kalian berdua untuk menyelesaikan masalah ini. Tolong matikan grup ataupun akun yang sering menyebarkan kebencian dan hoax. Masa depan kami bergantung padanya," tambahnya sambil menyertakan nama Mark Zuckenberg dan Sheryl Sandberg.

Selena Gomez memiliki 193 juta follower di Facebook itu juga menyertakan sebuah foto pesan hoax yang dikirimkan orang ke pesan pribadinya lewat Instagram Stories miliknya.

Selain itu Selena pun mengingatkan para calon pemimpin Amerika Serikat, betapa pentingnya untuk menghalau kabar hoax mengenai pemilu dan proses voting untuk menghindari perpecahan.

"Ini adalah tahun pemilu. Kita tak bisa menerima adanya hoax soal proses pemilihan. Harusnya ada pengecekan fakta dan perhitungan secara cepat. Ku harap mendengar pendapat kalian secepatnya," tulisnya.

Sebelumnya rekan duet BLACKPINK itu juga membuat pernyataan yang menghebohkan. Ia mengaku jika mantan-mantan kekasihnya, menganggap dirinya gila.

Hal itu terlontar saat dirinya ditanyakan soal pernikahan dalam sebuah tayangan di YouTube Nikkie Tutorial. Selena mengatakan jika pernikahan tak akan terjadi pada dirinya dalam waktu dekat ini.

"Lelaki itu menambah banyak pekerjaan. Setiap mantan-mantanku menganggap aku gila. Aku tak peduli," tuturnya.

Selena Gomez adalah salah satu penyanyi yang kerap menjadi perbincangan. Bukan hanya soal asmaranya, tapi juga mengenai apa yang sedang dikerjakannya. Mengenai musik dan juga tentang dirinya yang kerap menyuarakan sesuatu.



Simak Video "Ada 'Es Mambo' di Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)