Ibu Meninggal, Indra Bruggman: Siapa yang Bangunin Aku Lagi Salat Subuh?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 09:41 WIB
indra bruggman
Ibunda Indra Bruggman meninggal dunia. Foto: instagram
Jakarta -

Indra Bruggman berduka. Hal itu dikarenakan sang bunda, Mimi, meninggal dunia. Indra Bruggman pun mengatakan kini sudah tidak ada lagi yang membangunkannya untuk salat subuh.

"Terus siapa yang akan bangunin aku untuk salat subuh lagi?" ungkap Indra Bruggman dalam Instagram miliknya.

Sesaat seketika postingan itu langsung mendapatkan komentar dari sahabat dan juga rekan artis. Banyak dari mereka yang mengucapkan belasungkawa kepada Indra L Bruggman.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya semoga Allah jadikan kubur mama raudhah min riyatil jannah ,..mama org baik.. @indrabruggman," komentar Ummi Pipik.

"Turut berdukacita Indra," papar Titi Kamal.

"Turut berdukaaa indraaa," lanjut Chand Kelvin.

[Gambas:Instagram]



"Kak Indra .. @indrabruggman turut berduka cita yaa Kak ...Semoga Mama diberikan Kedamaian di tempat yang paling indah di Surga serta Kak Indra sekeluarga diberikan kekuatan ekstra untuk melalui masa-masa berat ini ...," ungkap Mellissa Grace.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka , Insya Allah mama bahagia di surga Allah SWT , nanti kelak berkumpul lagi di surga," ucap Melly Goeslaw.

Kronologi meninggalnya ibunda Indra Bruggman ini juga disampaikan oleh adik ipar Indra L Bruggman, Vian.

"Awalnya dari jatuh, dari situ udah mulai nggak enak (badan) sakit, sampai akhirnya tadi jam 2 pagi ngerasa nyesek. Terus kita paginya mau bawa ke rumah sakit," kata Vian.

Namun di perjalanan menuju rumah sakit, nyawa Mimi tidak tertolong lagi. Ia diduga meninggal dunia saat diperjalanan.

"(Meninggal) posisinya lagi di perjalanan menuju rumah sakit. (Indra) ikut ke rumah sakit menemani," sambungnya.

Jauh sebelumnya, ibunda Indra L Bruggman sempat dibawa ke Malaysia untuk berobat. Namun Vian tak mengetahui Mimi sakit apa pada saat itu.

"Iya, itu berobat karena apa gitu saya juga lupa. Pokoknya sempat berobat, karena nggak enak badannya. Terus normal. Karena kemarin sempat jatuh, langsung drop," ucap Vian.

Namun semenjak itu, ibunda Indra L Bruggman sudah sulit berkomunikasi. Ia mengeluhkan bagian tulangnya yang bermasalah akibat jatuh tersebut.

"Beberapa hari ini bener-bener udah susah komunikasinya, hanya kedip mata aja ibu. Pas hari ini, jam 2-an, udah mulai sesek yang tak tertahankan. Kita ngobrol biasa, kasih semangat, becandain," pungkas Vian.



Simak Video "Kabar Duka, Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)