Maria Vania Ogah Buang Waktu untuk Pria Tak Pasti

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 09:23 WIB
Maria Vania
Maria Vania mencari pasangan serius. Foto: Dok. Instagram/maria_vaniaa
Jakarta -

Artis Maria Vania sedang mencari pasangan hidup. Bukan untuk main-main, model seksi itu ingin memiliki pria yang berani serius untuk diajak ke atas pelaminan.

Sayangnya, sampai saat ini Maria Vania belum menemukan sosok pria tersebut. Walau banyak yang mendekati, ternyata ia termasuk pemilih dalam menentukan pasangan.

"Oh pacaran, tapi pacarannya yang apa ya, aku nggak mau yang main-main. Pacaran ketemu orangtua juga dan orangtua aku pun pasti akan sayang banget sama dia," ujar Maria Vania saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Rupanya, Maria Vania tak mau membuang-buang waktu. Maklum, perempuan tersebut sudah berusia hampir kepala tiga, tepatnya 29 tahun.

"Aku nggak mau buang waktu buat orang yang nggak pasti, bukan buat umur aku," sambung Maria Vania.

Meskipun belum menemukan calon pendamping hidup, Maria Vania tidak berkecil hati. Presenter cantik itu kini menyibukkan diri dengan segudang kegiatan.

"Aku sih karena lagi sibuk kerja juga jadi nggak musingin banget. Dulu mungkin iya, tapi sekarang karena banyak kerjaan kok kadang mau hangout aja udah males dengan kegiatan yang tadi baru aku coba jadi asyik sendiri," imbuh Maria Vania.

Segudang kegiatan pun membuatnya menikmati hidup sebagai wanita single. Walau begitu, Maria Vania tetap mengharapkan sosok pria yang dapat lengkapi hari-harinya, meski tak harus dengan segera.

"Aku belajar menikmati hidup aku sendiri, kalau ada cowok yang bisa bikin hidup aku bahagia daripada sendirian aku mau, tapi sejauh ini belum," tandas Maria Vania.

Maria Vania adalah presenter berwajah oriental dan bertubuh fit serta proporsional. Namanya mulai terkenal ketika membawakan acara olahraga dalam ajang Piala Dunia 2014 Brazil.



Simak Video "Inilah Bagian Tubuh yang Disukai Maria Vania"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)