Dicurigai Deddy Corbuzier, Maria Vania Pertegas Soal Bentuk Payudara

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 19:36 WIB
Maria Vania
Maria Vania pertegas soal bentuk payudara. (Foto: Dok. Instagram/maria_vaniaa)
Jakarta -

Maria Vania dikenal sebagai presenter yang memiliki tubuh seksi. Dari penampilannya itu, banyak anggapan Vania melakukan operasi, terutama di bagian payudaranya.

Diundang Deddy Corbuzier untuk mengisi podcast di channel YouTube-nya, Maria Vania kembali ditanya mengenai hal tersebut. Deddy menanyakan hal itu karena sudah mengenal lama Vania.

Maria Vania lalu menegaskan tidak melakukan operasi apa pun, baik itu di muka atau di payudara. Ia sampai berseloroh soal membuktikan bagian tubuhnya asli ke Deddy Corbuzier.

"Tapi lo tuh dulu, sorry nih gue tanya, lo tuh dulu, ada yang dioperasi nggak sih? Muka? Payudara?" tanya Deddy.

"Nggak adalah. Nggak. Emang mau pegang? Kan nggak mungkin, kan," jawab Vania.

Maria Vania menjelaskan kepada Deddy Corbuzier mengapa saat ini dirinya memiliki badan yang berbentuk. Ia mengatakan dulu sama sekali tak olahraga fitnes.

"Ya karena dulu aku bener-bener not into fitnes at all. Dulu tuh aku bener-bener kayak masih makan martabak, nasi padang. Ingat nggak dulu mukaku chubby banget, terus kayak nggak jelas geleber-geleber ke mana-mana, nggak shape banget, nggak fit," ujar Vania.

Maria Vania mengaku mulai membentuk badan usai menjadi presenter olahraga. Setelah itu, ia jadi gila untuk berolahraga.

"Pas aku coba presenter itu akhirnya aku gila olahraga banget, karena aku penginnya 110 persen gitu. Kamu jadi presenter olahraga, kamu harus paham banget," tutur Vania.

Penjelasan Maria Vania masih dirasa janggal oleh Deddy Corbuzier. Wanita 29 tahun itu mengatakan payudaranya besar karena genetik dari ibundanya.

"Kamu nggak mau periksa sih dulu ha ha ha. Ya sebenarnya dari mama aku udah ada genetiknya, cuma bagian belakang aku kurang," kata Vania.

Sebelumnya ada presenter Valentino Simanjuntak yang melihat ada perbedaan dan mencurigai soal bentuk tubuh Maria Vania. Sebab, ia tahu dulu Vania memiliki bentuk tubuh yang tak seperti sekarang.

(mau/nu2)