Fun Fact Maria Vania: Pernah Tidur Sekamar dengan Deddy Corbuzier

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 18:39 WIB
Maria Vania
Maria Vania pernah tidur sekamar dengan Deddy Corbuzier. (Foto: Dok. Instagram/maria_vaniaa)
Jakarta -

Maria Vania diundang Deddy Corbuzier untuk mengisi podcast di channel YouTube-nya. Ada hal menarik yang terungkap dalam obrolan mereka.

Fakta baru soal Maria Vania dibeberkan Deddy Corbuzier. Presenter seksi itu ternyata pernah tidur sekamar dengan Deddy.

Maria Vania pun tampak santai saat hal tersebut dibicarakan Deddy Corbuzier. Ia malah mengenang lagi momen itu.

"Fun fact kita itu, kita kagetin penonton dulu, kita itu pernah tidur sekamar," ujar Deddy.

"Di ruangan 1X2 meter lebih tepatnya. Kayaknya satu malam," sahut Vania.

"Ranjangnya tuh nempel. Di yacht, kapal, kita pernah tidur satu kamar. Mabuk laut. Di kapal itu kita lihat orang pacaran, orang ciuman. Dan pada saat itu kita tak melakukan apa pun, kita ngobrol saat itu, deep banget. Waktu itu kita benar-benar profesional. Gue waktu itu sempat nyelimutin lo lho, orang lo ketiduran badan lo kedinginan," timpal Deddy lagi.

Deddy Corbuzier lalu menjelaskan mengapa dirinya bisa tidur sekamar dengan Maria Vania. Saat itu, rupanya ia ada show dan Vania sedang menjadi modelnya.

"Ceritanya apa yang terjadi? Jadi dulu gue ada show, shownya itu butuh target girl, di mana gue mesti lempar pisau ke target girl ini, terus pada saat itu susah banget nyari target girl," tutur Deddy.

Maria Vania pun terkenang dari cerita Deddy Corbuzier. Sebab saat itu merupakan awal dirinya merintis karier.

"Aku dapat tawaran dari temanku, waktu itu aku masih di Bandung belum ke Jakarta. Ini kejadiannya 8 tahun lalu. Aku belum di TV, masih bingung mau ngapain baru beres kuliah. Akhirnya gue datang dari Bandung ke Jakarta masih pakai travel," ucap Vania.

Maria Vania mengaku banyak mendapat ilmu usai jadi model show Deddy Corbuzier. Ada ucapan Deddy yang sangat bermakna yang sampai sekarang masih diingatnya.

"Aku sempat ingat satu pertanyaan dari Mas Deddy nih, what is your passion? Di situ gue masih bingung. Lo bilang lo harus move ke Jakarta kalau lo mau berkarier. Obrolan itu sangat bermakna buat gue. Di situ gue mikir apa ya passion gue. Gue coba segala cara dari castingan girlband, sinetron, presenter. Susah perjuangan gue bayaran dari kecil. Sampai akhirnya gue tahu passion gue sekarang yang kata lo kalau lo dibayar Rp 1 M, lo nggak bakal ninggalin kerjaan itu, yaitu presenter," kata Vania.

(mau/nu2)