Video TikTok Maria Vania dengan Tukul Arwana Viral, Ada yang Kesenggol?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 07:20 WIB
Maria Vania
Maria Vania / Foto: Dok. Instagram/maria_vaniaa
Jakarta -

Maria Vania kembali ramai diperbincangkan. Kali ini sang presenter viral karena video TikTok bareng Tukul Arwana.

Dalam rekaman singkat yang diunggah, Maria Vania asyik berjoget dengan Tukul Arwana. Saling berhadapan, gerakan mereka benar-benar bikin heboh.

Maria Vania kemudian ditanya mengenai video TikTok bareng Tukul Arwana saat menjadi tamu dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV. Ia pun terkejut goyangannya dengan sang komedian ramai dibicarakan orang.

"Sebenarnya gini loh, itu tuh jadi aku ada sketsa komedi gitu kan, jadi temanya tentang Romeo and Juliet, jadi pas banget kan TikTok lagi viral banget kan, ya udah gimana kita buat, buat promo. Terus aku bilang Mas Tukul gini ya, terus Mas Tukul bilang udah aku bisa. Jadi benar-benar spontan, wow oke ya udahlah," ujar Vania.

"Itu satu kali take. Sempat viral itu ya," lanjut perempuan seksi tersebut.

Komentar netizen pun beragam, namun kebanyakan menyoroti bagian tubuh Maria Vania yang 'disosor' Tukul Arwana. Mereka mempertanyakan adakah bagian yang tersenggol.

Maria Vania mengatakan semuanya berjalan baik dan tak ada dari badannya yang kesenggol Tukul Arwana. Setelah bikin TikTok, ia pun tak canggung dengan Tukul.

"Nggak (kesenggol). Emang ada kelihatan yang kesenggol? Itu buat TikTok doang 15 detik selesai," ucap Vania.

Lebih lanjut, Maria Vania ditanya soal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Ia mengaku di tahun ini memang sering bertemu Tukul.

"Kita kerja sama dari tahun lalu. Terus tahun ini dapat lagi dua program bareng, jadi hampir tiap hari ketemu," tutur Vania.

Bertemu tiap hari dengan Tukul Arwana membuat Maria Vania kerap memberikan perhatian. Ia pun tak henti mendekatkan diri dengan Tukul agar chemistry berjalan baik saat membawakan acara.

"Mas Tukul orangnya bijaksana banget. Misalkan aku kurangnya apa nih biar dapat chemistrynya enak di depan kamera. Di balik kekonyolannya dia tenang. Dia juga punya motivasi dengan humor. Suka pasti iya karena kita dekat, ada perasaan care yang tumbuh," kata Vania.



Simak Video "Tukul Arwana Ungkap Alasannya Menyayangi Meggy Diaz"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)