Siapa Minat? Maria Vania Cari Pendamping Hidup

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 12:52 WIB
Maria Vania presenter MotoGP sedang olahraga di Golds Gym Thamrin City. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth
Maria Vania cari pendamping yang serius. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Model seksi Maria Vania ternyata masih sendiri hingga saat ini. Ia belum mempunyai pasangan di usia yang sudah beranjak 29 tahun.

Maria Vania mengaku sangat pemilih dalam menentukan pasangan. Ia pun tak masalah jika harus menjomlo.

"Belum belum, soal pendamping aku pemilih banget, aku sering bilang ke orang aku bucin kan, kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas," ungkap Maria Vania saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi ya nggak apa-apa aku nikmatin aja nggak mau maksain takutnya malah salah orang," sambungnya.

Maria Vania juga tak mau terburu-buru dalam mencari pasangan hidup. Namun ia tidak menutup diri jika ada orang lain yang ingin mendekatinya.

"Nggak lah aku nggak nutup, aku buka lowongan. Tapi sekarang belum nemu, jadi deket oke untuk teman kalau pacaran belum dapet sih," imbuh Maria Vania.

Tak bisa dipungkiri, banyak pria yang sudah mendekati Maria Vania. Namun belum ada yang cocok di hatinya.

Beberapa kali Maria Vania pernah menolak pria-pria tersebut. Namun ia menolaknya dengan cara halus.

"Kayak nolak halus kayak misal aku sibuk, aku menolaknya secara waktu nggak bisa, itu tolakan halus yah. Tapi kalau misalkan, 'aduh kayaknya nggak cocok' nggak, karena kan jaga perasaan orang juga," kata Maria Vania.

Maria Vania mengaku ingin langsung mencari pasangan yang serius. Karena ia tak mau menghabiskan waktu untuk main-main mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

"Karena aku butuh seseorang kan buat selamanya, karena aku bukan di umur yang untuk pacaran doang, aku di umur yang pengen komitmen serius. Tapi ada cowok yang buat kayak pengen asik-asik doang aku nggak bisa. Jadi lebih yang untuk jangka panjang sih, kalau jangka pendek aku langsung cut," ucap Maria Vania

"Serius, buka lowongan buat yang serius," pungkasnya.



Simak Video "Inilah Bagian Tubuh yang Disukai Maria Vania"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)