Irish Bella Melahirkan, Ammar Zoni Teringat Masa Lalu

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 08:33 WIB
Irish Bella
Irish Bella melahirkan anak pertama. Foto: Instagram @_irishbella_
Jakarta -

Setelah penantian panjang, Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya dikaruniai seorang anak. Mereka pun sangat bahagia akan hal tersebut.

Melalui aplikasi zoom, Ammar Zoni mengungkapkan kebahagiaannya. Ia seakan tak percaya akhirnya bisa dikaruniai seorang anak dari Irish Bella setelah sebelumnya keguguran.

"Hari ini adalah hari terbahagia saya. Hari ini betul-betul luar biasa. Luar biasa capek, deg-degan, senangnya campur aduk saat ini," kata Ammar Zoni saat konferensi pers secara virtual, Jumat (18/9/2020).

Sempat berduka karena peristiwa keguguran, Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang dipanggil Air. Putra pertamanya tersebut lahir dengan selamat dengan panjang 48 cm dan berat 3,4 kg, setelah melalui proses persalinan caesar pada pukul 5.34 WIB

"Yang pasti prosesnya sangat lancar banget dari dokter, juga makasih bagi para tenaga medis yang sudah membangun atmosfer di ruangan operasi. Yang tadinya saya phobia dengan darah tapi, dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan, ada musiknya. Kita ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepet," ucap Ammar Zoni.

Saat proses persalinan, Ammar Zoni mengaku khawatir dan teringat masa lalunya. Ia takut kejadian tak menyenangkan kembali terjadi pada dirinya dan Irish Bella.

Seperti diketahui, Irish Bella pernah keguguran saat usia kandungannya berusia enam bulan. Pada saat itu, mereka bahkan telah memberi nama calon putri kembarnya tersebut dengan nama Ayura dan Ayuna.

"Saya belum tidur karena excited dari semalam. Saya berpikir terlalu jauh tentang operasi karena sebelumnya, kami pernah kehilangan (anak) kembar. Jadi rasa was-was kami dua kali lipat. Alhamdulillah semuanya dimudahkan," imbuh Ammar Zoni.

"Saya bisa jatuh cinta sama dia saat saya pertama kali lihat dia. Cinta pada anak. Saat saya lihat pertama kali, saya langsung mau memberikan apapun untuk anak saya," tukasnya.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)