detikHot

celeb

Irish Bella Ngidam Makan Beton, Ammar Zoni Cari Sampai Dini Hari

Sabtu, 11 Jul 2020 13:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui di kawasan Cinere. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Irish Bella kini tengah mengandung anak Ammar Zoni. Di kehamilan yang sudah masuk usia tujuh bulan, Irish Bella ternyata ngidam makanan yang tak biasa.

Irish Bella ngidam makan beton. Beton sendiri merupakan biji yang ada di dalam nangka. Mengetahui hal itu sang suami, Ammar Zoni langsung mencarikannya untuk sang istri tercinta.

"Yank, aku pengen makan yang waktu bulan puasa mama bawain ke kita itu lo," ucap Irish Bella dalam Channel YouTube miliknya.

"Yang mana sih? Makanan apaan lagi, mama kan bawa makanan banyak waktu itu," jawab Ammar Zoni.

"Itu lo yang kayak biji coklat-coklat gitu," urai Irish Bella.

"Ya namanya apa coba dong kasih tahu nanti aku cariin," papar Ammar Zoni.

"Kamu ke rumah mama aja tanya ke sana," lanjut Irish Bella.

Tak lama kemudian Ammar Zoni pun langsung menuju rumah mertuanya. Namun saat masih dalam perjalanan menuju ke sana, Ammar Zoni terus ditelepon Irish Bella.

"Yank, gimana udah dapat belum?" tanya Irish Bella.

"Ya Allah yank, gara-gara kamu telepon terus aku jadi salah jalan ini. Ini mau muter dulu yank, sabar ya. Mana macet lagi ini," keluh Ammar Zoni.

Ammar ZoniAmmar Zoni Foto: Ammar Zoni (dok. ist)

"Kamu lama banget sih emangnya kamu naik apaan? Becak?" jawab Irish Bella.

"Ya Allah aku kan nggak naik pesawat ya," papar Ammar Zoni.

"Cepetan aku belum makan ini nungguin kamu aja sama makanan itu," jawab Irish Bella.

Ammar Zoni langsung tancap gas ke rumah mertuanya. Sesampainya di sana, sang mertua pun bingung apa yang diinginkan Irish Bella.

"Itu kalau orang bilang si beton, yang ada di buah nangka lo. Jam segini nyari nangka di mana? Di pasar Pondok Labu sana," ucap mertua Ammar Zoni.

"Yaudah aku ke sana ya ma, makasih ma," beber Ammar Zoni.

Ammar Zoni pun mencari beton yang dimaksud Irish Bella. Namun di pasar yang dituju tidak ada. Ammar Zoni akhirnya memutuskan untuk menuju ke pasar induk.

"Eh itu ada yaudah deh beli aja," beber Ammar yang kegirangan.

Sesampainya di rumah, Ammar pun mengatakan sangat lelah karena ia mencari beton sampai dini hari.

"Sayang, ini aku dapat apa yang kamu minta. Dibuatin dulu ya sama Titi," kata Ammar Zoni.

Irish Bella akhirnya kegirangan dan makan apa yang diinginkannya.

"Ya Allah enak banget ini. Makasih ya yank," jawab Irish Bella.

"Kamu cuma makan satu? Ini masih banyak dan aku susah nyarinya kok kamu cuma makan satu sih," papar Ammar Zoni sewot.

"Ya aku kan maunya cuma satu, udah ini buat besok aja," beber Irish Bella.

Ammar Zoni mengaku sempat kesal dengan apa yang dilakukan sang istri. Namun ia mengaku berserah akan hal itu.




Simak Video "Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Tersandung Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com