Irish Bella Melahirkan Anak Pertama, Netizen Penasaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 12:55 WIB
Irish Bella
Irish Bella melahirkan anak pertama. Foto: Instagram @_irishbella_
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella melahirkan anak pertamanya. Hal itu disampaikan Irish Bella lewat Instagram miliknya.

"alhamduLillahi Robbil 'Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm...," tulis Irish Bella di Instagram miliknya.

Proses melahirkan anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni itu didokumentasikan lewat Channel YouTube miliknya. Akan tayang pada malam ini.

"Premierenya malam ini di Aish TV ..," tutur Irish Bella lagi.

Sebelumnya, persalinan Irish Bella ini memang dipercepat. Irish Bella sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada 23 September ini. Tapi menurut dokter yang menanganinya Irish Bella harus melakukan percepatan persalinan ini.

[Gambas:Instagram]



"Bismillah ...Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin ..," tutur Irish Bella dalam keterangan di Instagram miliknya lagi.

Tapi hingga saat ini, Irish Bella dan Ammar Zoni belum mau memberitahu wajah sang buah hati. Hal itu justru yang membuat banyak netizen penasaran sekali.

"Penasaran banget wajahnya dehhhhh tapi selamat yaaa kaliaaannn sehat terusss," tutur akun ter***.

"Syukur alhamdulillah, semoga jadi anak yg sholeh, Aamiin," ungkap akun roz***.

"Masyallah,alhdulillah sehat" ya mom and dady sm baby A," papar akun zas***.

"Penasaran mukaaanyaaa mau dong liaaaat hehehe," tutur akun ter***.

"Selamat kak irish sama bang amar...," jelas akun sar***.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)