detikHot

celeb

Irish Bella-Ammar Zoni Ungkap Alasan Hanya Follow Pasangan di Instagram

Minggu, 12 Jul 2020 08:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
irish bella dan ammar zoni Foto: Instagram
Jakarta -

Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata hanya follow Instagram pasangan. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya masing-masing. Dalam Instagram Irish Bella terlihat hanya memfollow Ammar Zoni dan juga tim Channel YouTube miliknya.

Hal itu juga terjadi pada Instagram Ammar Zoni. Ammar Zoni juga terlihat hanya memfollow Instagram Irish Bella dan tim Channel YouTube miliknya.

Saat menjadi bintang tamu di Okay Bos, Raffi Ahmad sebagai pemandu acara menanyakan soal itu.

"Eh kalian itu cuma follow akun Instagram masing-masing ya? Kenapa sih kok begitu, apa pernah cemburu ya sama mantan pacar. Cie cie Ammar, ngaku aja deh kalau cemburu sama mantan pacarnya Irish Bella," canda Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Ammar Zoni pun tertawa. Ia mengatakan sebenarnya tidak tahu apa yang akhirnya mendasari sampai keduanya hanya memfollow Instagram masing-masing.

"Jadi ceritanya waktu itu kita lupa ya lagi debat masalah apa gitu, sampai akhirnya gue bilang ya udahlah daripada ribut-ribut akhirnya unfollow aja semua teman-teman," ucap Ammar Zoni.

Menurut Ammar Zoni, apa yang dilakukannya itu adalah satu pembuktian bagi semua orang dan juga bagi pasangan.

"Jadi semua yang gue lakukan itu adalah untuk membuktikan ke teman-teman kalau cuma pasangan kita aja yang kita kasih hati. Dan juga kita ikutin itu ya cuma dia aja. Ini juga membuktikan kepada pasangan juga," sambung Ammar Zoni lagi.

"Pas waktu ngomong kayak gitu, Irish Bella gimana responsnya?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Waktu itu dia bilang ya udah coba dong buktikan dulu kalau memang kamu benar-benar mau melakukannya," lanjut Ammar Zoni.

Dan sesaat kemudian, Ammar Zoni akhirnya membuktikan apa yang sudah diucapkannya. Ammar Zoni benar-benar meng unfollow semua teman-temannya.

"Yaudah deh akhirnya unfollow semua teman-teman. Tapi ya abis itu banyak banget yang nanya kenapa, ya kita jelaskan mereka akhirnya mengerti," sambung Ammar Zoni lagi.

"Irish langsung unfollow aja atau gimana?" tanya Raffi lagi.

"Iya aku pas tahu dia unfollow ya aku langsung unfollow juga teman-temanku," tukas Irish Bella.




Simak Video "Setahun Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Lebih Harmonis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com