Sally Adelia Tak Kecewa Personel Girls Squad Absen di Pertunangannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 09:22 WIB
Lamaran Sally Adelia dan Bayu
Sally Adelia Foto: Dok. pribadi Sally
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari personel Girl Squad, Sally Adelia. Ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Bayu Murti.

Pertunangan itu digelar pada Sabtu 12 September 2020, sebelum PSBB ketat kembali berlangsung. Meski di tengah pandemi Corona dan menerapkan protokol kesehatan, menurut Sally momen sakral itu berlangsung lancar.

"Jadi aku baru bertunangan dengan Bayu Murti, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar walaupun banyak kesulitannya di tengah pandemi ini, kayak misalkan aku memperketat protokol kesehatan," kata Sally Adelia ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan.

Sally Adelia juga menyebut tamu yang diundang sangat terbatas. Bahkan dia hanya mengundang keluarga dekat saja. Sayang, para personel Girl Squad saat itu tak dapat ikut karena keterbatasan.

"Tamunya juga terbatas banget dihadiri keluarga terdekat tanpa dihadiri temen-temen karana kan memang terbatas tamunya. Nggak bisa lebih dari 30, jadi tantangannya banyak sih, tapi alhamdulillah berjalan lancar," ungkapnya.

"Nah, karena sangat terbatas jadi mana sempet ada yang hadir (Girls Squad), karena bener-bener aku nggak bisa undang orang luar karana bener-bener keluarga saja nggak bisa semua ya karena situasi. Ya kita pengennya ngundang banyak orang cuma mau gimana lagi," bebernya lagi.

Untungnya, kata Sally, pertunangan itu banyak didukung personel Girls Squad. Ucapan selamat dan doa-doa itu kata Sally banjir lewat media sosial maupun telepon.

"Suportnya temen-temen mensuport ya menelepon, Whatsapp, alhamdulillah terus temen-temen yang lain juga menyuport alhamdulillah, juga doanya banyak. Mudah-mudahan semuanya lancar, aku berharapnya gitu sih," imbuhnya.

Di akhir, Sally Adelia berharap dapat melangsungkan pernikahan dengan lancar di tengah pandemi.

"Targetnya mudah-mudahan rencana pernikahan aku, akad aku, resepsi aku, bisa berjalan lancar di tahun ini, aku mohon doanya mudah-mudahan pandemi ini aku bisa berharap segera selesai karena kan banyak juga yang ingin beraktivitas normal kan itu saja sih permintaan dari aku," pungkasnya.



Simak Video "Pasca Berhijab, Chacha Frederica Masih Main Bareng GirlSquad "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)