Resmi Tunangan, Sally Adelia Rencana Nikah November 2020

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 07:00 WIB
Sally Adelia saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Sally Adelia / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Presenter Sally Adelia resmi bertunangan. Ia bakal menjadi calon istri Bayu Murti Hartono.

Acara pertunangan Sally Adelia dengan Bayu Murti Hartono digelar secara mewah di Four Season Hotel, Jakarta Pusat, pada 12 September 2020. Momen itu sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Sally ke-29.

Sally Adelia lalu menceritakan soal pertunangannya dengan Bayu Murti Hartono. Anggota Girl Squad itu mengatakan sebenarnya sudah lama ingin menggelar acara tersebut, tapi baru bisa terealisasi beberapa hari lalu.

"Awalnya mau Januari, tapi belum rapi semua jadi ditunda biar lebih baik, eh ternyata pandemi, terus pas longgar dikit baru masuk," ujar Sally dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV.

Dalam acara pertunangan, Sally Adelia mengatakan cuma mengundang keluarga saja yang kurang lebih 30 orang. Menggelar acara di tengah pandemi virus Corona, ia pun menjalani protokol kesehatan secara ketat.

"Lumayan ketat banget. Tamu aja terbatas, nggak lebih dari 30 (orang), terus semua crewnya aku rapid, wajib pakai masker, face shield, pakai sarung tangan, semua crew dan tamu, terus social distancing juga pastinya," tutur Sally.

Lamaran Sally Adelia dan BayuLamaran Sally Adelia dan Bayu Foto: Dok. pribadi Sally

Sally Adelia lalu ditanya soal rencana pernikahan dengan Bayu Murti Hartono. Ia mohon doa acara itu bisa digelar pada November mendatang.

"Awalnya rencananya mau November, tapi kan kayaknya situasi masih kayak gini, jadi aku masih berdoa mudah-mudahan bisa berjalan sesuai rencana, amin," kata Sally.

Sally Adelia berharap masih bisa menikah bareng-bareng sahabatnya, Jessica Iskandar, di tahun ini. Ia mau postingan di Instagram yang memperlihatkan foto memakai gaun nikah bersama Jessica bisa jadi kenyataan masing-masing.

"Rencananya mau nikahnya berdekatan, tapi kita nggak tahu apa yang terjadi di 2020 tiba-tiba ada pandemi, ada apa, jadi mungkin ada beberapa hal yang tertunda," ujar Sally.

Sally Adelia juga meluruskan soal anggota Girl Squad tak semuanya mengucapkan selamat kepada dirinya yang telah bertunangan. Ia menjelaskan Nia Ramadhani dan kawan-kawannya mengirimkan ucapan itu lewat pesan pribadi.

"Udah pada whatsapp di grup, pada ngejapri," tutur Sally.



Simak Video "Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Kabur dari Kasus Penelantaran Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)