Orang Kaya Bebas! Anak Inul Daratista Sawer Karyawan Karaoke

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 09:22 WIB
Inul Daratista.
Anak Inul Daratista nyawer karyawan karaoke. Foto: Dok. instagram
Jakarta -

Terlahir sebagai anak pedangdut sukses adalah salah satu anugerah bagi Yusuf Ivander Damares. Orang tuanya adalah pasangan pengusaha dan pedangdut top, Adam Suseno dan Inul Daratista.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Inul Daratista juga memiliki rumah karaoke. Usaha ini sudah lama ia rintis dan hingga saat ini menjadi begitu besar.

Di satu waktu, anak semata wayang Inul Daratista mengaku bosan berada di rumah. Ia meminta ke ibundanya untuk mengajak ke tempat karaoke.

Bocah yang disapa Ivan itu ingin makan di rumah karaoke milik Inul Daratista. Namun saat berada di dalam ruangan karaoke, Ivan memanggil manajer cabang tersebut ke dalam ruangan tempat dirinya dan keluarga berada.

Ivan rupanya kesepian. Ia ingin manajer karaoke bernyanyi. Permintaan itu disanggupi oleh karyawan ibundanya itu. Sang manajer kemudian bernyanyi dan berjoget di depan Ivan, Inul Daratista dan Adam Suseno.

Yang bikin geleng-geleng kepala, Ivan tidak cuma menikmati manajer rumah karaoke tersebut bernyanyi. Ia bahkan mengeluarkan uang untuk nyawer pria tersebut.

"Minta ke karaoke. Mau makan disana. Manager dipanggil suruh nyanyi lagu mamane trus disawer. Berbagi ... yang sigap kerjanya biar disawer banyak mas tian @tian_samchel ntar sawerannya dibagi sama temannya yang lain ya (Emoji ngakak) I lov u ivan," tulis Inul Daratista di postingannya.

[Gambas:Instagram]



Bukan cuma sekali, Ivan memberikan uang beberapa kali kepada manajer rumah karaoke itu. Terlihat sang manajer menggenggam uang Rp 50 ribu beberapa lembar.

Netizen kemudian merespons unggahan Inul Daratista yang menampilkan aksi anaknya tersebut. Mereka iri dengan sang manajer.

"Mau juga disawer dong Van," tulis salah satu netizen.

"Anak sultan mah bebas!" komentar warganet lainnya.



Simak Video "Inul Daratista Ancam Penjarakan Oknum Penipu yang Gunakan Namanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)