Cerai dari Aming Dicap Playgirl, Evelyn Anjani Bawa Pacar Baru Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 18:02 WIB
Evelyn
Evelyn dicap playgirl. (Foto: (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Mantan istri Aming yang juga merupakan DJ, Evelyn Nada Anjani kembali menggandeng sosok laki-laki baru lagi. Padahal ia belum lama putus dari Roy Kiyoshi.

Laki-laki itu bernama Alkan Marsedo yang dikenal Evelyn melalui temannya. Diakui Evelyn, ia dan Alkan sedari dulu memang hanya sebatas teman yang kemudian menjadi sepasang kekasih karena intensitas bertemu.

"Awalnya dikenalin sama temen, terus kita jalan bareng. Awalnya sih temen banget sumpah. Teman yang bisa ngungkapin apa pun gitu loh, bisa curhat, kata-kataan," ujar Evelyn saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Dijelaskan Evelyn Nada Anjani, Alkan memang kerap menemaninya saat bekerja sebagai DJ. Alkan dan Evelyn pun pernah bekerja sama dalam satu stasiun televisi.

Kedekatan Alkan dan Evelyn memang terus terjalin sejak saat itu. Disebut Evelyn, Alkan merupakan orang yang selalu ada di sampingnya saat dirinya terpuruk usai putus dari mantan kekasihnya.

"Kita pernah kerja bareng juga di stasiun TV. Ya dia sering dateng ke acara DJ aku, paling rajin banget, dan sering datang ke acara nge-DJ aku pokoknya. Mau di Jakarta atau di mana pun," jelas Evelyn.

"Ya dari situ aku putus sama mantan, terus galau dia terus yang nemenin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Evelyn Nada Anjani pun tak merasa takut jika mendapat julukan playgirl lantaran kerap berganti pacar. Bagi Evelyn, hal ini menjadi bagian dalam proses hidupnya.

"Nggak sih, namanya hidup ya pasti berjalan terus. Kita ketemu sama orang. Aku nggak ada maksud untuk memperlihatkan gonta-ganti. Tapi kan yang namanya hidup berjalan terus kan pasti ada perpisahan ada pertemuan lagi," tutup Evelyn.

(pig/nu2)