Potret Ketampanan Alkhan Marcedo, Budak Cinta Evelyn Nada Anjani

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 11 Jul 2020 16:10 WIB
Evelyn Nada Anjani dan Alkhan saat ditemui di kawasan Trans TV.
evelyn nada anjani dan alkhan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini publik digemparkan dengan kabar kekasih baru Evelyn Nada Anjani yang tampan. Nama kekasihnya, Alkhan Marcedo dan sudah di publikasikan oleh Evelyn melalui media sosialnya.

Evelyn juga sempat mengenalkan sosok Alkhan kepada awak media baru-baru ini. Jika diamati, Alkhan pun kerap mengunggah kemesraannya dengan mantan istri Aming itu di Instagramnya.

Diisukan, Alkhan merupakan seorang pembisnis muda dan bukan dari kalangan publik figur. Namun hal itu belum dibenarkan Evelyn. Wajah Alkhan yang tampan pun menarik perhatian warganet.

Alkhan pun sempat menuliskan keterangan pada foto yang diunggahnya dengan kalimat manis untuk Evelyn.

"Seandainya pertemuan itu tak pernah terjadi. Mungkin aku tak pernah sebahagia ini @evelinnadaanjani," tulis Alkhan, dilihat, Sabtu (11/7/2020).

Dalam unggahannya itu, Alkhan mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Ada yang mendukung hubungannya dan ada yang menyebut Alkhan sosok budak cinta atau bucin.

"Bucin," tulis @muhammadmal****** dalam komentar.

"Kok aku seneng ya liat kalian," tulis @lismadu****.

Sebelum mempublikasikan hubungannya dengan Evelyn, Instagram Alkhan juga ramai mendapat komentar warganet. Ia juga sering mendapatkan pujian atas ketampanannya.

Seperti dalam unggahannya beberapa bulan lalu, Alkhan pun mengakui ketampanannya. Ia menuliskan hal itu dalam keterangan fotonya.

"Kata mama, nak kamu harus terbiasa dengan ketamvanan ini. Jujur bgt awalnya gw ga PD dengan ketamvanan ini, tapi mau gmna lg, mungkin ini yg dinamakan takdir, doain ya smoga gw bisa terbiasa dngan ketamvanan ini," tulis Alkhan saat itu.



[Gambas:Instagram]




[Gambas:Instagram]






Simak Video "Tanggapan Evelyn Dicap Playgirl Usai Cerai dari Aming"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)