detikHot

celeb

Go Public, Evelyn Cerita Soal Pacar Barunya

Kamis, 09 Jul 2020 08:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Evelyn Evelyn Nada Anjani dan kekasih barunya / Foto: (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Evelyn Nada Anjani kini tengah menjalani hubungan baru dengan seorang pria. Adalah Alkhan Marcedo yang meluluhkan mantan istri Aming itu.

Tak butuh lama bagi Evelyn Nada Anjani untuk bisa move on dari Roy Kiyoshi. Kini, ia pun mulai go public dengan pacar barunya tersebut.

"Ini Alkhan, ya gitu deh udah lima bulananlah," ujar Evelyn Nada Anjani sambil malu-malu memperkenalkan Alkhan Marcedo, usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Ini adalah kali pertamanya Evelyn Nada Anjani memperkenalkan Alkhan Marcedo di depan publik. Kepada awak media, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) itu tampil bersama Alkhan.

"Tadinya ya kita udah temenan selama tiga tahun. Abis itu kita syuting bareng, bikin project bareng, web series bareng, begitu terus jadinya tiap hari bareng ya udah sampai sekarang aja jalanin," kata Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani menilai, Alkhan Marcedo adalah sosok pria yang baik, sabar dan penyayang. Karena pengertian juga yang membuat Evelyn Nada Anjani bisa nyaman dan jatuh cinta dengan Alkhan Marcedo.

"Karena aku dulu masih pacaran sama mantan juga, terus dianya juga punya mantan juga, jadi kita sama sama punya pasangan waktu itu. Cuman setelah putus, kita jadi sering bareng, dari situ sih," ungkap Evelyn Nada Anjani.

Sedangkan di mata Alkhan Marcedo, Evelyn Nada Anjani adalah sosok wanita yang apa adanya. Tak seperti kebanyakan wanita lain yang selama ini ia kenal.

"Kalau sosok Evelyn di mata aku, orangnya dia supel ya terus apa adanya juga nggak kayak cewek-cewek lain, dia orangnya juga easy going," timpal Alkhan Marcedo dalam kesempatan yang sama.




Simak Video "Jadi DJ di Acara Ultah Aming, Evelyn Ngaku Deg-Degan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com