Evelyn Nada Anjani Mantap Ingin Menikah dengan Alkhan Marcedo

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 09:07 WIB
Evelyn
Evelyn Nada Anjani dan Alkhan Marcedo / Foto: (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Setelah hubungannya dengan Roy Kiyoshi bubar, Evelyn Nada Anjani kini dekat dengan Alkhan Marcedo. Mantan istri Aming itu bahkan sudah mantap ingin dinikahi sang kekasih.

Evelyn Nada Anjani bahkan mengaku sudah menentukan waktu yang tepat untuk melepaskan masa jandanya. Sayang, ia enggan memberi tahu tanggal persis pernikahannya nanti.

"Udah sih ya (menentukan tanggal pernikahan)," ujar Evelyn Nada Anjani saat ditemui usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

"Kapannya biar kami yang tahu, tahun depan kemungkinan," sahut Alkhan Marcedo dalam kesempatan yang sama.

Evelyn Nada Anjani memiliki mimpi untuk melaksanakan pernikahan bertema campuran, tradisional dan modern. Ia berharap impiannya itu dapat terlaksana dengan lancar.

"Baru mau merencanakan mudah-mudahan nggak ada halangan doain aja," sambungnya lagi.

"Penginnya sih tradisonal ya. Tradisional pengin kayak barbie juga tapinya," kata Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani pun berharap pernikahannya dengan Alkhan Marcedo kelak tidak berakhir berceraian. Pasalnya, ia ogah menyandang status janda untuk yang kedua kalinya.

"Aku udah bilang kalau udah nikah jangan ceraiin aku, karena aku nggak mau jadi janda lagi dong, harga diri dong, aku juga di satu sisi harus memperbaiki diri juga," ucap Evelyn Nada Anjani.

Selama pacaran, Evelyn Nada Anjani mengaku sering melakukan kegiatan positif dengan Alkhan Marcedo. Bahkan, keduanya sudah saling kenal dengan kedua orang tua masing-masing.

"Kita lebih banyak beraktivitas di rumah melakukan hal positif ya kayak ngaji bareng, dia kan jago ngaji, dia ngajak ngaji bareng. Kita bikin web series, ya kita bikin karya ya hubungan yang positif sih jadi sering bareng juga sering diskusi bareng," tutur Evelyn Nada Anjani.

"Sudah, aku sudah kenalin masing-masing lewat video. Karena mama aku kan di Jepang ya jadi masih belum bisa ke Indonesia sekarang, lewat video call tapi udah saling kenal," pungkas Evelyn Nada Anjani.



Simak Video "Tanggapan Evelyn Dicap Playgirl Usai Cerai dari Aming"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)