Kasasi Ditolak MA, Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Sah

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 12:07 WIB
Nikita Mirzani bersama Dipo Latief saat berlibur.
Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sah. Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya dengan keterangan unggahan yang mencuri perhatian publik. Nikita menuliskan salah satu keadilan yang di dapatkannya dalam menyelesaikan permasalahannya dengan Dipo Latief.

Diketahui Nikita dan Dipo Latief sejak beberapa bulan belakangan ini memang tengah kisruh terkait perceraian mereka.

Dipo diketahui sudah melayangkan kasasi ke Mahkamah Agung. Namun dijelaskan Nikita, kasasi Dipo sudah ditolak dan pernikahan mereka resmi disahkan negara.

Hal ini diungkapkan Nikita dalam unggahannya, dilihat detikcom, Selasa (8/9/2020).

"Terima kasih untuk aparatur negara RI. Sudah adil terhadap saya. Keadilan akhirnya berpihak kepada Niki," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

"Tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih itu yang Niki rasakan sekarang. Alhamdulillah," sambungnya lagi.

Ditegaskan Nikita Mirzani, perseteruannya dengan Dipo Latief semata-mata demi melindungi anak ketiganya, Arkana Mawardi. Ia hanya ingin kelahiran Arkana atas pernikahan resmi dari Nikita dan Dipo.

Hal itu juga dijelaskan Nikita dalam keterangan unggahannya.

"Apa yang saya perjuangkan semata untuk status anak saya dan saya bukan seorang perempuan yang punya anak di luar nikah," sambungnya.

Seperti yang diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang belum juga usai. Nikita bahkan sempat ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan oleh Dipo.

Kasus tersebut membuat Nikita kini harus menjalani masa hukumannya sebagai tahanan kota.

Atas beberapa hal yang membuat hubungan mereka tak baik, Nikita pun merasa saat ini gilirannya untuk bertindak. Dalam unggahan Nikita juga tampak akan melakukan sesuatu untuk membalas mantan suami nya itu.

"Dan sekarang giliran saya yang bertindak. 3 - 0. 3 kali Nikita menang. 0 Dipo nggak menang-menang," tegas Nikita Mirzani.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Siap Hadapi Sidang Putusan, Nikita Mirzani Tak Khawatir Masuk Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)