Nikita Mirzani Soal Nikah Lagi dan Pengagum Rahasia Ariel NOAH

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 10:05 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani mengaku menjadi pengagum Ariel NOAH. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani berbincang soal kehidupan oleh Augie Fantinus di Channel YouTube. Sang artis kontroversial itu mengungkapkan soal dirinya yang tak mau menikah lagi.

Nikita Mirzani dibuat kagum oleh Augie Fantinus karena kesibukannya. Ia mengaku memang harus menjalani hal itu mengingat kebutuhan anak.

"Harus sibuk. Anak gue tiga. Cicilan semua gue yang bayar. Gue kan nggak punya suami," ujar Nikita.

Nikita Mirzani lalu ditanya soal rencana menikah lagi. Rupanya ia mengaku sudah tak punya niatan tersebut untuk ke depannya.

Nikita Mirzani mengatakan pernikahan dengan Dipo Latief jadi yang terakhir. Sebelumnya diketahui ia telah membina rumah tangga dengan dua laki-laki.

"Gue nggak mau nikah lagi. Sudah nggak ada lagi pernikahan buat gue, udah cukup ini," ucap Nikita.

Nikita Mirzani pun tak masalah kehidupannya bakal disorot tanpa suami. Ia sudah kebal dari bullyan netizen.

"Gue sih terserah ya mau nilai gue apa, begini begitu yang tahu hidup gue ya gue gitu. Orang kan cuma jadi penonton aja. Ketika gue susah apa orang peduli? Kan nggak juga ya kan," tutur Nikita.

Di sisi lain, Nikita Mirzani mengaku senang melihat rumah tangga Augie Fantinus yang adem ayem dengan sang istri, Adriana Bustami. Ia merasa hal itu berbanding terbalik dengan kehidupannya semasa menikah dengan beberapa pria dulu.

"Gue senang banget lihat hubungan rumah tangga orang tuh bisa langgeng walau diterpa banyak masalah," kata Nikita.

Nikita Mirzani lalu ditanya soal Ariel NOAH. Ia mengaku akan selalu jadi pengagum sang vokalis.

"Gue sih termasuk salah satu pengagum dia sih, maksudnya dengan segala macam lika-liku kehidupannya, dia masih bisa stay. Keren sih buat gue," ujar Nikita.

Nikita Mirzani berharap Ariel NOAH selalu sehat. Ia juga berpesan ke pelantun Mungkin Nanti itu soal waktu tidur.

"Aa pokoknya Aa harus sehat-sehat aja karena gue tahu banget dia pekerja keras, gue tahu banget apa yang mau dia capai, jadi kalau sehat ya jadi bisa mikir dan kerja dengan baik ya kan. Kalau sudah nggak sehat ya susah buat mikir apa pun. Dan jangan kurang-kurangi tidur. Tidur secukupnya. Gue nggak yang gue kagumi ini tiba-tiba sakit," pungkas Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)