Zaskia Sungkar Peluk Irwansyah Sambil Menangis, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 14:36 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Benarkah Zaskia Sungkar hamil anak pertama? Foto: YouTube
Jakarta -

Zaskia Sungkar dan Irwansyah belakangan memang diketahui tengah menjalani program bayi tabung. Hal itu sudah diperlihatkan dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam Channel YouTube miliknya, Zaskia Sungkar terlihat bercerita bagaimana perjuangannya memulai program bayi tabung setelah 10 tahun menikah.

Di Channel YouTube tersebut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membagi beberapa cerita. Dalam cerita di part 2 yang sudah diposting, Zaskia Sungkar terlihat tengah memeluk Irwansyah sambil menangis. Banyak yang menanyakan hal itu. Ada yang juga mengatakan apakah jika benar Zaskia Sungkar hamil.

Tidak jelas suara apa yang dikeluarkan Zaskia Sungkar kala itu, tapi memang banyak yang mengatakan jika kata-kata yang diucapkan Zaskia adalah dirinya tengah mengandung.

Zaskia Sungkar dan IrwansyahZaskia Sungkar dan Irwansyah Foto: YouTube

Hingga saat ini belum ada jawaban mengenai hal itu. Tayangan selanjutnya akan belum diunggah pasangan ini.

Jika dilihat dari Instagram Stories milik Zaskia Sungkar, dirinya belum lama ini tengah mendatangi salah satu pusat perbelanjaan. Di sana terlihat Zaskia Sungkar menggunakan kursi roda.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, Zaskia Sungkar terlihat begitu senang kala menggunakan kursi roda. Ketiganya pun terlihat menikmati hari kala itu.

"Kurang kenceng deh," ucap Zaskia kepada teman yang mendorong kursi rodanya.

"Kan ini ceritanya lagi naik apa gitu," sambung Zaskia Sungkar lagi.

Sebelumnya dalam Channel YouTubenya, Zaskia Sungkar memang memperlihatkan bagaimana kerasnya ia dan Irwansyah menjalankan program bayi tabung ini.

Zaskia Sungkar juga divonis memiliki penyakit lain yang harus dilakukan pengangkatan. Di dalam video yang diunggah, Zaskia Sungkar juga memperlihatkan betapa beratnya menjalani operasi ini.

"Setelah operasi ketahuan tuh, feeling benarnya tuh benar selain polip ini ada masalah di dalam masya allah banyak banget masalahnya ya," urai Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun sempat pasrah dengan ketentuan Allah mengenai masalah anak ini.

"Kalau memang takdir Allah nih kita belum dapat, kita harus ngulang lagi, ya bismillah. Yang penting ikhtiar kita sudah maksimal," ucap Zaskia Sungkar.



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)