Ed Sheeran Namai Sang Putri Lyra Antarctica, Apa Maknanya?

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 08:17 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran bicara soal makna nama sang anak. Foto: istimewa
Jakarta -

Ed Sheeran baru saja dikaruniai seorang putri dari sang istri, Cherry Seaborn. Putrinya tersebut diberi nama Lyra Antarctica.

Banyak yang bertanya-tanya perihal makna di balik nama tersebut. Apa artinya?

Banyak yang menyimpulkan nama depannya terinspirasi dari nama tokoh serial His Dark Materials. Tokoh utama dalam kisah tersebut dipanggil Lyra Belacqua.

Ia adalah seorang petualang cerdas dalam cerita yang diadaptasi dari dongeng karya Philip Pullman.

Di tahun 2015, Ed Sheeran pernah menuliskan antusiasnya di Twitter terhadap buku tersebut.

"Bar far, Philip Pullman - His Dark Materials adalah buku terbaik yang pernah saya baca," kicaunya.

Ed Sheeran juga mengungkapkan buku tersebut sebagai salah satu kisah cinta terhebat yang pernah ada.

Sementara Antarctica diyakini diambil dari benua Antartika. Ed Sheeran diketahui pergi bersama sang istri ke benua tersebut sekitar 9 bulan lalu.

Ia juga mengabadikan dirinya berada di sana berfoto di sebuah kapal dengan latar daratan es di belakangnya. Nama Antarctica tersebut diyakini terinspirasi dari perjalanan yang dilakukan pelantun Perfect itu dengan Cherry Seaborn.

Ed Sheeran mengumumkan kelahiran sang putri awal pekan ini lewat Instagram. Ia mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran sang anak yang lahir pekan lalu.

Di belakang nama Lyra Antarctica, sang penyanyi juga menyematkan nama panjang sang istri dan nama panjangnya untuk sang putri.

"Minggu lalu, dengan bantuan tim persalinan yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja dan membuat kami seperti terbang hingga ke langit kesembilan. Kami berharap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan sampai jumpa ketika saatnya untuk kembali, Ed x."



Simak Video "Positif Covid-19, Ed Sheeran Kini Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)