detikHot

music

Ed Sheeran Kejutkan Seisi Kelas karena Gabung di Les Musik Virtual

Selasa, 12 Mei 2020 15:24 WIB Dicky Ardian - detikHot
Ed Sheeran Ed Sheeran Foto: Istimewa
Jakarta -

Ini mungkin juga bisa terjadi di kamu. Saat mengikuti kelas virtual via Zoom atau yang lainnya, coba cek siapa saja yang ada di kelas itu.

Jangan-jangan ada penyanyi top seperti Ed Sheeran. Soalnya dia pernah mengejutkan siswa sekolah dasar untuk mengisi kelas musik gratis selama pandemi COVID-19.

Ed SheeranEd Sheeran Foto: istimewa

The Sun mengabarkan Ed Sheeran ikut dalam kelas itu sejak awal dimulai. Namun kelas tersebut heboh saat sesi tanya jawab, karena mereka baru mengetahui itu adalah Ed Sheeran.

Dalam kelas tersebut, pelantun 'Shape of You' itu menyebut dirinya tidak pintar untuk pelajaran lain saat masa sekolah. Bahkan ia mengaku sempat mengira dirinya benar-benar bodoh.

"Aku pada dasarnya tidak terlalu pintar di sekolah, aku pikir aku adalah seorang idiot untuk waktu yang sangat lama. Aku tidak bisa mengerjakan matematika, sains, dan bahasa Inggris dan aku diberitahu untuk harus sukses dalam kehidupan, kamu harus melakukan hal ini itu," kata Ed Sheeran.

Ed Sheeran melanjutkan, "Aku suka bermain musik, itulah yang membuat aku paling bahagia. Ayahku selalu berkata kepadaku, jika kamu ingin menjadi seorang musisi, kerja keraslah untuk itu."

Pada saat yang sama, ia juga bercerita mengenai keputusannya vakum saat ada di puncak karier. Ya, Ed Sheeran menyebut keluarga adalah prioritasnya selain musik.




Simak Video "MotoGP Batalkan 3 Seri Balapan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com