Bar Miliknya Ditutup, Ed Sheeran Rogoh Kocek Sendiri Bayar Gaji Pegawai

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 03 Mei 2020 03:39 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran terdampak Corona Foto: istimewa
Jakarta -

Pandemi Corona yang juga dialami di Inggris berdampak pada bisnis Ed Sheeran. Usaha bar miliknya harus ditutup sementara.

Sejumlah pegawainya pun harus dirumahkan. Meski tak bekerja, pegawai bar pelantun 'Shape of You' ini tetap menerima bayaran.


Ed Sheeran dikabarkan merogoh uang dari kantongnya sendiri untuk membayar gaji karyawan-karyawannya yang harus dirumahkan sementara sejak bulan Maret.

Ia membuka bar bernama Bertie Blossoms di kawasan Notting Hill, London sejak September tahun lalu. Dilansir Daily Mail , Ed memiliki 10 orang karyawan yang menjalankan operasional bar tersebut.


Dirinya memilih mengeluarkan uang dari pendapatannya sendiri ketimbang meminta dukungan pemerintah Inggris. Negara tersebut memiliki program bantuan tunai yang dicanangkan selama pandemi.

Kini penyanyi yang melambung lewat hits A-team itu juga tengah melakukan karantina mandiri seperti banyak orang lainnya. Bersama sang istri, Cherry Seaborn, Ed Sheeran kini menjalani karantina di sebuah mansion pribadi di kawasan pedesaan Suffolk Estate, di pinggiran kota London.



Simak Video "Pasien Sembuh Corona Per 23 Oktober Tambah 4.094, Ini Sebarannya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)