Adly Fairuz Buka Suara soal Bukan Cucu Ma'ruf Amin

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 07:25 WIB
Cucu Wakil Presiden Maruf Amin, Ahmad Adly Fairuz diusung PDIP menjadi calon wakil bupati Karawang. Ia akan berpasangan dengan Yessy Karya Lianti.
Adly Fairuz buka suara soal bukan cucu Ma'ruf Amin. Foto: dok detikcom
Jakarta -

Artis Adly Fairuz ternyata bukan cucu kandung Ma'ruf Amin. Hal itu baru terkuak setelah Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, meluruskan perihal informasi tersebut.

Mengenai hal itu, Adly Fairuz buka suara. Ia blak-blakan soal kabar bukan cucu Ma'ruf Amin.

Adly Fairuz mengaku, sejak awal ia tidak pernah mengaku sebagai cucu kandung Ma'ruf Amin. Ia bahkan tertawa mengapa permasalahan tersebut bisa sampai ramai dibicarakan.

"Seru ya? Haha. Sekarang pernah nggak saya buat statement saya cucu kandungnya Abah? belum ada kan?," ungkap Adly Fairuz saat ditemui di Hotel Horison Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/9/2020) malam.

Soal tudingan ingin mencari nama dari Ma'ruf Amin, Adly Fairuz membantahnya. Seperti diketahui, ia sedang mencalonkan diri sebagai Wakil Calon Bupati Karawang, Jawa Barat.

"Tadi di atas saya sudah bilang. Dari dulu saya mau sukses bukan karena orang tua atau keluarga besar saya. Keluarga saya ada yang dokter, pemimpin negeri dan segala macam. Tapi saya mau sukses karena diri saya dan potensi yang ada pada diri saya. Begitu pun sekarang," ungkap Adly Fairuz.

"Masalah orang-orang ngomong bukan cucu kandung dan segala macam, siapa yang ngomong kalau saya ini cucu kandung Abah? Nggak pernah," lanjut Adly Fairuz.

Mengenai ungkapan cucu tersebut, Adly Fairuz menduga hal itu terjadi ketika awal masa-masa kampanye capres dan cawapres Republik Indonesia. Pada saat itu, Adly Fairuz bertemu dengan Ma'ruf Amin dan dirinya pun dikenalkan kepada publik.

"Ini pun berawal dari waktu masa kampanye pilpres. Saya diundang oleh Abah, Abah yang memberikan statement sebenarnya kan. Bisa di cek temen-temen, Abah yang bilang kalau saya adalah keluarga. Mungkin karena usianya terpaut jauh langsung ke branding nya 'oh cucunya kali'," imbuh suami Angbeen Rishi itu.



Simak Video "Adly Fairuz Blak-blakan soal 'Bukan Cucu Ma'ruf Amin'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)