Adly Fairuz Maju Pilkada Karawang, Netter Geruduk Instagramnya

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 08:35 WIB
Adly Fairuz
Adly Fairuz mantap maju menjadi calon wakil bupati Karawang Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama artis Adly Fairuz tiba-tiba saja diumumkan PDIP untuk maju di pemilihan kepala daerah tahun ini. Adly Fairuz dicalonkan menjadi wakil bupati Karawang berpasangan dengan Yessy Karya Lianti sebagai bupati.

Baru sehari diumumkan, netizen langsung menggeruduk akun Instagram Adly Fairuz. Komentar aneh disematkan di kolom komentar bintang Cinta Fitri tersebut.

Di salah satu unggahan foto terbaru saat Adly Fairuz menemani sang istri mencari keperluan bayi, banyak netizen yang mendoakan kabar mengenai maju ke Pilkada Karawang.

"Sukses bang Aldy sebagai cawali Karawang," tulis @wira*****.

"Calon wakil bupati karawang, mantap," ucap netizen lainnya.

Tapi ada aja, netter yang usil di kolom komentar Adly Fairuz.

"Semoga ga terpilih Amin," tulis @andreas****.

Komentar yang paling banyak ada adalah pertanyaan mengenai sinetron Jodoh Wasiat Bapak. "Kapan #jodohwasiatbapak tayang lagi, Adly?" tulis netizen.

Kabar mengenai Adly Fairuz maju menjadi calon wakil bupati Karawang sudah tersiar sejak foto pada 21 Maret 2020. Saat itu, foto Adly Fairuz yang mengenakan kemeja putih dan tampak tersenyum diprediksi akan maju di kursi pemerintahan.

Sebagian besar netizen menduga Adly Fairuz akan maju menjadi calon walikota Cilegon. Foto-fotonya pun tersebar di baliho-baliho di sekitar Cilegon.

"A mau jd bakal clon walikota cilegon yah?? Solnya udh bnyk liat baliho fto kk di cilgon😁😁," ucap @panjoel_***.

Adly Fairuz yang maju menjadi calon wakil bupati Karawang menuturkan keputusannya terjun ke dunia politik bukan karena uang dan jabatan.

Menurut suami dari Angbeen Rishi tersebut menjadi pemimpin daerah bisa membuatnya bergerak lebih bebas untuk membantu banyak orang.

"Tujuannya nggak ada yang lain, semua nggak mesti selalu soal uang, ini soal kewenangan aja. Kan saya suka ingin membantu banyak orang tapi dengan kapasitas saya sendiri, dengan kondisi saya sekarang ini masih terbatas. Mudah-mudahan nanti kalau dijadikan ada wadah yang lebih besar saya ingin membantu orang lain," kata Adly Fairuz di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Simak Video "Adly Fairuz Blak-blakan soal 'Bukan Cucu Ma'ruf Amin'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)