Bahagianya Adly Fairuz Akan Jadi Ayah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 14:16 WIB
Adly Fairuz bahagia akan jadi ayah
Bahagianya Adly Fairuz yang akan jadi bapak. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Adly Fairuz mengungkap kehamilan pertama istrinya, Angbeen Rishi. Saat ini, usia kandungan sang istri telah memasuki bulan kelima.

Adly Fairuz menyebut kehamilan istrinya tersebut merupakan salah satu hikmah dari wabah COVID-19. Gara-gara virus itu, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi banyak menghabiskan waktu berdua.

Tak sampai di situ, Adly Fairuz juga menganggap kehamilan Angbeen Rishi juga dipengaruhi oleh hormon yang baik dan asupan vitamin. Aktor sinetron tersebut rupanya mengandalkan vitamin herbal untuk kesehatannya dan sang istri.

"Alhamdulilah udah jalan 5 bulan, berkat Corona. Kebetulan istri saya hormonnya bagus, minum Gicofit juga sesuai takarannya," ujar Adly Fairuz saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Khasiat vitamin herbal andalan Adly Fairuz itu tidak main-main. Pria yang kini fokus membantu promosi UMKM lewat media sosial itu pun mengaku sudah merasakan manfaatnya sendiri.

"Jadi sebelum Gicofit ini diproduksi banyak, saya sudah mencoba dulu selama sekitar sebulan, alhamdulilah seger terus," katanya.

"Terus pagi kalau saya kan nggak ada maag, jadi alhamdulilah saya minum sebelum melakukan olahraga. Terus kalau malam, mulai ngantuk aku konsumsi, badan seger lagi. Tapi kalau kita minum Gicofit jangan begadang juga," sambung Adly Fairuz.

Selain mengonsumsi vitamin herbal, Adly Fairuz berkomitmen untuk menjalani hidup sehat. Usahanya itu dilakukan agar senantiasa terhindar dari virus apapun, termasuk Corona.

"Sehari itu kita tidur harus 8 jam, minum air putih 8 gelas, bagus lagi kalau lebih dan terakhir kalau minum Gicofit bagusnya jam 8 di jam yang sama, Insyaallah khasiat lebih," tutup Adly Fairuz.

Seperti diketahui, Adly Fairuz resmi menikah dengan Angbeen Rishi pada Sabtu (28/03/2020). Pernikahan tersebut sempat ditentang oleh orang tua Angbeen Rishi.

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati, diketahui tidak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Namun keduanya tetap nekad untuk menikah.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)