Bintang Emon Viral Lagi, Pro dan Kontra Mengikuti

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 13:22 WIB
Bintang Emon
Bintang Emon kembali menjadi perbincangan. Foto: Dok. Instagram/bintangemon
Jakarta -

Bintang Emon lagi dan lagi menjadi perbincangan. Kali ini tentang live streaming yang belakangan diunggah dalam Instagram miliknya.

Unggahan video Bintang Emon tersebut pun akhirnya menjadi perbincangan banyak orang.

Menyinggung soal live streaming yang tengah ramai diperbincangkan, Bintang Emon mendapatkan banyak pro dan kontra. Hal itu terlihat dalam Instagram dan juga Twitter miliknya.

Hal itu terlihat dalam beberapa komentar netizen yang banyak berkomentar. Ada yang mendukung karena Bintang Emon dianggap cerdas, ada pula yang menganggap Bintang Emon tidak seluruhnya melihat apa gugatan yang diajukan.

"Anjay.. hewan berkaki empay.. makanya kalau livestreaming jangan sampe ketawan orang mon.. diem2 aja..," ungkap akun Bhka***.

"anak sekarang doyan kok nonton iklan partai," ungkap Babe Cabita.

"Aku si penyuka iklan partai di tv," papar akun arif***.

"Gara2 iklan partai, bangsa ini lebih bermoral," kata Al***.

"Kalau bintang emon udh angkat bicara artinya dia gak lagi angkat beban," ucap akun res***.

"awas bang di teror ama tv ono, yang jargonnya ".... okee" wkwk," beber akun be***.

"Bintang Emon tidak melihat secara keseluruhan atas apa yang diajukan RCTI. Maksudnya bukan itu sebenarnya," tukas akun ter***.

"Ati-atti abang nanti kena somasi looo," urai akun het***.

Hingga saat ini belum ada komentar dari Bintang Emon sendiri mengenai pro dan kontra yang terjadi. Tapi dalam Instagram Stories miliknya, Bintang Emon sempat mengatakan memang lebih tertarik membuat video menyoal live streaming ketimbang anjay belakangan juga ramai diperbincangkan.

Dalam Instagram miliknya, Bintang Emon memang memposting sebuah video di mana dirinya tengah mengadakan live Instagram yang tiba-tiba didatangi oleh pihak berwajib.

Bintang Emon yang merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa, mengaku hanya melakukan live streaming yang dianggap tidak terlalu berbahaya dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukan para koruptor.



Simak Video "Dituding Pemakai, Hasil Tes Narkoba Bintang Emon Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)