detikHot

celeb

Dear Bintang Emon... Kapok Nggak Sih Buat Video Kritikan?

Kamis, 18 Jun 2020 14:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Bintang Emon di podcast Deddy Corbuzier Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Bintang Emon tak menampik merasa khawatir dengan isu-isu yang dihembuskan tentang dirinya oleh akun-akun fiktif. Hanya karena video yang mengkritik kasus Novel Baswedan, Bintang Emon sampai dituding sebagai pemakai.

Saat ngobrol bareng di podcast Deddy Corbuzier, Bintang Emon mengakui video 'DPO' miliknya selalu dipersiapkan dengan baik. Dia pun menulis materi yang akan bicarakan.

Deddy mengatakan Bintang juga pernah meminta pendapatnya saat akan membuat sebuah video.

"Karena gue dengan standar biasa. Emang awal-awal gue cerita ke orang, ke sininya udah terbentuk standar koreksi sendiri. Gue nggak nyangka menimbulkan gerakan segini besarnya," aku Bintang Emon.

Bintang Emon sadar video kritikannya bisa menjadi alat untuk oknum-oknum tak bertanggung jawab. Dipancing Deddy akankah dia tetap mau menyuarakan kritikan, Bintang Emon berpesan jangan pernah menaru ekspektasi tinggi untuknya.

"Kalau mungkin nanti ke depan ada yang nyerempet lagi? Gue nggak tahu, lihat situasi. Kedepannya nggak tahu seperti yang kasus ini pun gue punya standar sendiri," jawabnya.

"Mana saja yang jadi keresahan ya gue bahas. Kayaknya balik ke yang lalu-lalu. Jangan ekspektasi tinggi-tinggi sama gue. Konten gue banyak, yang nyerempet satu ini aja. Gue juga nggak bergerak di situ (politik), gue netral," tegas Bintang Emon.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya bersama Bintang Emon.




Simak Video "Bintang Emon Jawab soal Dirinya Pernah Pakai Narkoba atau Tidak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com