Round Up Sepekan

Sorotan untuk Bintang Emon hingga Pernikahan Tara Basro-Daniel Adnan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 05:30 WIB
Daniel Adnan dan Tara Basro
Foto: Dok. Instagram/danieladnan
Jakarta -

Sepekan terakhir berbagai peristiwa terjadi di dunia hiburan Indonesia. Mulai dari mereka yang tertangkap narkoba, hingga mereka yang mengakhiri masa lajang.

Ada juga Bintang Emon, komika yang kembali mencuri perhatian dan dukungan karena video viralnya soal Novel Baswedan. Juga berita duka dari pengisi suara legenda kartun di televisi Indonesia. Simak rangkuman berita terpopuler sepekan jagad hiburan Indonesia di detikcom berikut ini:

Kronologi Penangkapan Jerry Lawalata

Jerry Lawalata diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba. Begini kronologi penangkapannya.

"Berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya, salah satu rumah yang sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba, maka pada hari Jumat, tanggal 12 Juni sekitar pukul 11.00 Satreskoba Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan terhadap salah satu rumah di jalan Gading Sengon, Kelapa Gading," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, saat rilis, Senin (15/6/2020).

jerry lawalatajerry lawalata Foto: Hanif/detikHOT


Saat diciduk, Jerry Lawalata sangat kooperatif. Ia tidak melawan sama sekali kepada petugas saat diamankan.

Selengkapnya.

Bintang Bollywood Sushant Singh Rajput Meninggal karena Bunuh Diri

Sushant Singh Rajput, yang dikenal sebagai salah satu bintang ternama di dunia televisi India. Dilansir New York Times, Rajput ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Mumbai.

Sushant Singh RajputSushant Singh Rajput Foto: dok. Instagram


Polisi mengkonfirmasi meninggalnya Rajput dari pihak keluarga sang aktor karena bunuh diri pada Minggu (14/6/2020). Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian sang aktor. Semasa hidupnya, Rajput dikenal lewat aktingnya di layar kaca India. Ada dugaan dia bunuh diri karena dipicu oleh mantan kekasihnya.

Selengkapnya.

Sorot Cahaya buat Bintang Emon

Bintang Emon tengah menjadi trending di Twitter. Hal itu karena ia tengah menjadi sasaran fitnah setelah mengomentari kasus Novel Baswedan melalui sebuah video. Keberanian Bintang Emon membuatnya diserang oleh berbagai pihak. Hingga dia dituduh pakai narkoba.

Dukungan mengalir buat Bintang. Dia juga berhasil menepis anggapan dirinya pemakai narkoba dengan menunjukan hasil tes negatif narkoba.

Bintang EmonBintang Emon Foto: Instagram @bintangemon


"Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetamine, Opiates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepine hasilnya dinyatakan negative," begitu surat keterangan dari rumah sakit untuk Bintang.

Seseorang bernama Charlie Wijaya pun mendadak disorot bersamaan dengan ramainya nama Bintang Emon. Charlie Wijaya adalah seorang kader PSI yang sempat melaporkan Bintang Emon sebelum akhirnya minta maaf.

Selengkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2