Bintang Emon Bikin Heboh Lagi, Kali Ini soal Live Streaming

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 08:46 WIB
Bintang Emon
Bintang Emon trending lagi. Foto: Instagram @bintangemon
Jakarta -

Bintang Emon lagi dan lagi menjadi perbincangan di linimasa Twitter. Hal ini dikarenakan dirinya yang membuat video menyoal live streaming.

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Bintang Emon terlihat memposting videonya dengan judul live streaming. Di sana, Bintang Emon menggambarkan saat dirinya tengah mengadakan live streaming tiba-tiba saja didatangi oleh pihak berwajib untuk dipenjara.

"Halo teman-teman sudah lama ini nggak live, kali ini gue lagi makan pangsit goreng ini. Ini pangsitnya dari," buka Bintang Emon dalam Instagram miliknya.

"Eh kamu lagi live ya? Kamu ikut saya ya ke kantor karena kamu lagi live ayo cepat," ujar salah satu orang yang berperan sebagai pihak berwajib.

"Salah saya apa pak? Kok bisa-bisanya, padahal saya cuma pencet tombol live aja nggak mau ada maksud mau menggulingkan negara atau makar segala macam," ucap Bintang Emon.

[Gambas:Instagram]




"Justru karena kamu pencet tombol live makanya cepat ikut," kata sang pria di sana.

"Katanya kemarin yang OTT aja, kok sekarang begini, nanti ada regulasinya juga OTT-nya Oh Tipu-tipu kali ya? Ini gimana sih pak kalau sel penuh dengan orang yang kayak gini gimana nasibnya yang koruptor nanti kehalangan sama kita, kan kita yang nggak enak," jelas Bintang Emon lagi.

Belum selesai, Bintang Emon juga menanyakan soal bagaimana hukumnya jika seseorang menyaksikan live streaming tersebut.

"Kalau saya nonton live streaming juga, saya nanti kena juga gitu nggak," tanya Bintang Emon.

"Iya nanti bisa jadi saksi," tukas sang pria.

Bukan sampai situ saja, tiba-tiba saja Bintang Emon mengeluarkan kata-kata anjay dari dirinya yang disebut oleh pria yang berperan sebagai pihak berwajib juga dijadikan pasal.

"Ih anjay langsung ditarik," kata Bintang Emon lagi dalam Instagram miliknya.

"Kena satu pasal lagi, ngomong anjay. Niat kamu ngatain kan?" papar Bintang Emon.

"Ya pak anjay doang, saya nggak ada niat buat ngatain. Anak Jakarta yo man reggae.

Hal itu langsung membuat banyak netizen berkomentar. Banyak yang menganggap apa yang disampaikan Bintang Emon adalah sesuatu yang cerdas dalam menyampaikan sesuatu.

"Bintang Emon . You look so fighter . #bintangemon," komen akun the***.




"Bintang emon benerĀ² cerdass, bisa masukin 2 topik yang lagi booming dalam satu video. Kelassss," tukas akun Is***.

"Indonesia darurat hukum ga sih? Bayangkan masalah sepele seperti anjay dibuat sememprihatinkan itu. Sedangkan kasus yang benar benar besar dan merugikan negara dibiarkan mengalir gitu aja. Terimakasih Bintang Emon sungguh kritik yang luar biasa," beber akun Ci***.



Simak Video "Dituding Pemakai, Hasil Tes Narkoba Bintang Emon Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)