Kata Mikha Tambayong soal Isu Pacaran dengan Deva Mahenra

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 13:14 WIB
Mikha Tambayong Jakarta Heart Bike 2019
Mikha Tambayong jawab isu dekat dengan Deva Mahenra. Foto: Nabila Ulfa Jayanti/detikHealth
Jakarta -

Mikha Tambayong sudah putus cinta dengan Daniel Wenas. Daniel Wenas sendiri sudah memiliki perempuan lain yang mengisi relung hatinya. Sedangkan Mikha Tambayong belakangan dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra.

Beberapa kali signal soal kedekatan keduanya terlihat jelas. Terlebih saat Deva Mahenra yang sedang ulang tahun, di sana Mikha Tambayong memberikan kue ulang tahunnya.

Lantas bagaimana kata Mikha Tambayong soal kedekatannya dengan Deva Mahenra. Raffi Ahmad menanyakan hal itu.

"Beneran nggak sih sudah punya pengganti Daniel Wenas?" tanya Raffi Ahmad kepo.

"No comment," jawab Mikha Tambayong.

"Yah kenapa kok no comment sih kan kemarin katanya sempet tuh sama siapa yang main film," tutur Raffi Ahmad.

"No comment," jawab Mikha Tambayong lagi.

"Beneran jadinya belum ada nih?" desak Raffi Ahmad.

"Kan sudah ada ikan, aku suka curhat kan sama ikan," jawab Mikha Tambayong dengan tersenyum.

Raffi Ahmad pun penasaran ingin menanyakan soal kriteria pria idaman Mikha Tambayong.

Deva MahenraDeva Mahenra Foto: Deva Mahenra (Hanif Hawari/detikHOT)

"Jadi kalau Mikha Tambayong sendiri kriteria pria idamannya itu kayak gimana sih?" tanya Raffi Ahmad.

"Laki-laki yang tahu apa yang dia mau, selalu support aku, bisa membawa dampak yang positif buat aku, sayang sama keluarga," ucap Mikha Tambayong.

"Ganteng dan kaya?" tanya Raffi Ahmad.

"Relatif kalau itu, kalau pintar dan kerja keras pasti nanti akan datang sendiri rezekinya," tutur Mikha Tambayong.

Kini Mikha Tambayong lebih sering menghabiskan waktunya dengan ikan peliharaannya. Dikatakannya, Mikha Tambayong memang senang dengan ikan.

"Kalau sama ikan sebenarnya bukan satu yang baru. Tapi kan kalau capek gitu bisa dekat dengan ikan belakangan capeknya hilang," urai Mikha Tambayong.

"Jadi sekarang lebih curhatnya sama ikan ya?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya nggak curhat juga sih, kalau aku tempelin kayak tangan aku ke akuarium terus ikannya pada deket gitu senang banget rasanya," jelas Mikha Tambayong.



Simak Video "Jet Tempur hingga Helikopter TNI AU Berlaga di Film 'Serigala Langit'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)