Dear Netizen... Berhenti Bandingkan Pacar Daniel Wenas dengan Mikha Tambayong

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 11:18 WIB
daniel wenas
Foto: Instagram
Jakarta -

Daniel Wenas merasa keberatan dan kesal oleh beberapa komentar dari netter yang membandingkan kekasihnya saat ini dengan Mikha Tambayong.

Hal itu terlihat saat dalam beberapa jawaban komentar netter yang ada dalam Instagram Daniel. Daniel Wenas sampai meminta pada netter untuk berhenti membandingkan kekasihnya saat ini dengan Mikha.

"Mirip mika tambayong," kata akun spti***.

"apanya yg mirip,, cantikan jg mika kemana- mana,,, Mika itu lngsung,tinggi, eksotis ,, pokokx prefect dech," ungkap akun derma***.

"Cakepan mika, sopan mika,manis mika...aduh expextasiku jauh banget," beber akun duni***.

"Bisakah kalian berhenti melakukannya? terima kasih," jawab Daniel Wenas.

[Gambas:Instagram]



Bahkan lantaran sudah tidak lagi pacaran dengan Mikha Tambayong, ada beberapa netter yang memutuskan untuk mengunfollow Daniel. Hal itu dikatakan Daniel sangat tidak masalah.

"feel free and dont ever comeback," terang Daniel Wenas.

Usai hubungannya dengan Mikha Tambayong kandas, Daniel Wenas pernah dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Salah satunya adalah adik Kriss Hatta.

Namun kala itu Daniel mengatakan kedekatannya dengan adik Kriss Hatta hanyalah sebatas teman. Perempuan kali ini adalah Josephine Firmstone perempuan yang berhasil bikin luluh hati Daniel Wenas.

Mikha Tambayong kali ini dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra. Hubungan keduanya hingga saat ini masih belum terjawab. Namun saat Deva Manhenra ulang tahun, Mikha Tambayong sempat memberikan kue ulang tahun dengan ucapan yang spesial.



Simak Video "Mikha Tambayong Ciptakan Lagu untuk Mendiang Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)