Pernah PHP-in Mikha Tambayong, Raffi Ahmad Minta Maaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 12:22 WIB
Mikha Tambayong dalam acara YJI Lawan Covid.
Mikha Tambayong bikin Raffi Ahmad minta maaf. Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta -

Raffi Ahmad salah tingkah saat kedatangan bintang tamu Mikha Tambayong. Hal itu terlihat dalam acara Okay Bos belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga sempat minta maaf kepada Mikha Tambayong karena sudah pernah memberikan ketidakpastian terhadap Mikha di kala dulu.

"Aku minta maaf ya Mikha dulu kalau aku suka begitu, aku bukan jahat tapi aku khilaf," ucap Raffi Ahmad.

"Aku juga sudah lupa sih sebenarnya masalah itu hahah," ucap Mikha Tambayong.

Dikorek Billy Syahputra, Mikha Tambayong ternyata dulu memang pernah didekati oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad akhirnya bercerita bagaimana saat dirinya dekat dengan Mikha Tambayong.

"Jadi waktu itu kan aku memang lagi dekat sama Mikha, aku lagi nggak dekat dengan siapa-siapa waktu itu. Jadi aku diajak nonton konsernya Kahitna sama Mikha. Tapi aku bilangnya nggak bisa gitu," buka Raffi Ahmad.

Tapi ternyata Raffi yang kala itu tengah mencoba mendekati Nagita Slavina justru datang ke konser tersebut dengan duduk di sebelah Nagita Slavina.

"Jadinya si Caca (adik Nagita) dia bilang ke gue kalau Gigi lagi galau banget. Dia mau nonton konser Kahitna kan waktu itu jadi yaudah gue dateng deh siapa tahu kan waktunya pas," tutur Raffi Ahmad.

"Eh ternyata ya pas sampai di sana pas lagi duduk di depan, eh ada yang ngedipin gitu tahunya Mikha Tambayong yang di depan. Sumpah sih aku malu banget waktu itu," ucap Raffi Ahmad.

Saat mendengar ucapan itu, Mikha Tambayong pun tertawa. Ia tak menyangka Raffi Ahmad akan bercerita mengenai hal itu.

"Padahal aku aja udah agak lupa ini gimana ceritanya," tukas Mikha Tambayong.



Simak Video "Mikha Tambayong Ciptakan Lagu untuk Mendiang Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)