Rafathar Ultah, Raffi dan Nagita Slavina Tak Undang Banyak Orang

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 07:26 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi dan Nagita tak undang banyak orang di ultah Rafathar. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad tahun ini. Bocah yang dijuluki anak sultan lantaran lahir di keluarga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, diketahui baru bertambah umur menjadi 5 tahun pada 15 Agustus 2020.

Pada tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Rafathar selalu dipenuhi perayaan serba mewah hingga disiarkan live di televisi. Namun kini, perayaan ulang tahun Rafathar justru menggelar pesta serba sederhana.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Maklum, saat ini wabah COVID-19 tengah merebak di seluruh Indonesia, bahkan dunia.

"Ultah Rafathar nggak undang siapa-siapa, nggak undang teman sekolah Rafathar, teman aku juga, Gigi juga. Teman-teman artis dan anak-anak artis nggak kita undang karena kondisinya lagi new normal," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kediamannya di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (16/8/202).

Lantaran hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya menyediakan 10 hingga 15 undangan untuk memeriahkan pesta ulang tahun Rafathar. Itu pun didominasi oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

"Rafathar bikin acara di rumah tapi sama orang-orang rumah aja, sama orang-orang yang kerja sama aku, sama anak-anaknya Syahnaz, sama anak-anaknya orang yang di kantor kita, 10-15 orang," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad menyebut keputusannya itu juga sebagai bukti bahwa dirinya berkomitmen ikut serta mengurangi penyebaran COVID-19. Untungnya, Rafathar mengerti keadaan tersebut dan tak keberatan pesta ulang tahunnya tak semeriah biasanya.

"Gitu aja. Karena tetangga juga kan kondisi gitu harus jaga-jaga juga. Rafathar juga kita kasih pengertian, 'Rafathar nggak apa-apa ya nggak undang teman-teman sekolah karena lagi pandemi'. Dia juga tahu kok ini lagi corona," ungkap Raffi Ahmad.

Tak seperti biasanya juga, pesta ulang tahun Rafathar kali ini tidak menggunakan konsep matang-matang. Hanya ada gambar dan souvenir yang dibagikan ke para undangan untuk kenang-kenangan.

"Nggak yang gimana-gimana. Ini cuma ada gambarnya dia, Rafathar, sendiri gitu. Paling biasanya buat kenang-kenangan itu kita minta rafathar gambar dan kita bikinin kaus gitu," sahut Nagita Slavina dalam kesempatan yang sama.

Rafathar disebut tetap merasa bahagia meski pesta ulang tahunnya berbeda dari biasanya. Sebagai kado ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun telah menyiapkan seekor kucing, sesuai permintaan sang buah hati.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)