Seharga Rp 50 Juta, Kucing Nagita Slavina dan Rafathar Punya Paspor!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 11:10 WIB
kucing nagita slavina dan rafathar
Kucing Nagita dan Rafathar punya paspor. Foto: YouTube
Jakarta -

Nagita Slavina dan Rafathar sedang senang-senangnya. Hal itu dikarenakan kucing yang dinantikannya akhirnya datang juga. Bukan sembarang kucing, kedua kucing yang dipesannya itu memiliki paspor. Mantap!

Hal itu diperlihatkan Nagita Slavina dan Rafathar dalam Channel YouTube miliknya. Nagita Slavina dan Rafathar begitu bahagia saat kucing itu masuk ke rumah.

"Ini hari yang aku tunggu-tunggu, karena hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang. Aku tuh nunggu sudah lumayan lama karena sebenarnya aku mau adopsi kucing yang pertama ini sebelum COVID-19," ucap Nagita Slavina.

Sebelumnya, Nagita Slavina mengatakan sudah mengurus segala macamnya untuk kucingnya ini. Ia pun begitu semangat karena memang sangat ingin memelihara hewan ini.

kucing nagita slavina dan rafatharNagita Slavina melihat sertifikat kucing untuknya dan Rafathar. Foto: YouTube

"Memang aku sudah segala macam ngurus-ngurus, dan ngirimnya dari sana ke sini baru bisa seminggu ini kan. Sebenarnya Rafathar itu pengen banget melihara anjing tapi sama aku dan Raffi itu nggak boleh, akhirnya dia bilang kalau dia pengen kucing. Tapi pengennya kucing sendiri," jelas Nagita Slavina.

Tak tanggung-tanggung, kedua kucing itu memiliki paspor. Yang satu berasal dari Rusia dan satu lagi berasal dari Ukraina.

"Ini memang dari luar negeri ya jadi mereka punya paspor. Yang satu dari Ukraina dan satu lagi dari Rusia. Mereka juga punya sertifikatnya sendiri, asal usul mereka jelas deh pokoknya dari kakek nenek sampai ibu bapaknya juga jelas semuanya," tutur Nagita Slavina.

Bahkan kucingnya itu memiliki Instagram sendiri. Nagita Slavina pun begitu bahagia dengan kedatangan kucing yang diberi nama Mayonaise. Kucing Nagita Slavina ini berjenis scottish fold. Sedangkan kucing Rafathar memiliki nama Miaw Sauce dan berjenis british shorthair. Kedua kucing ini berusia 10 bulan.

Tidak hanya memiliki paspor dari negaranya masing-masing, kedua kucing itu juga memiliki chip khusus. Untuk harga, kedua harga kucing tersebut mencapai Rp 50 juta.



Simak Video "Viral Ekspresi Rafathar Marah Kena Prank Raffi-Gigi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)