Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hampir Cerai, Ini Penyebabnya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 31 Jul 2020 13:25 WIB
liburan nagita slavina dan raffi ahmad di dubai
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir cerai. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Kabar mengejutkan muncul dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa sangka ternyata keduanya hampir saja bercerai, namun hal tersebut urung dilakukannya.

Cerita tersebut dikisahkan Raffi dan Nagita saat berbincang dengan Daniel Mananta dalam tayangan di channel YouTube miliknya itu.

Lantas apakah masalah yang terjadi hingga membuat keduanya hampir bercerai?

Kejadian itu ternyata terjadi belum lama ini yakni pada bulan puasa tahun lalu. Raffi menceritakan jika dirinya sempat ribut besar dengan Nagita Slavina.

Bahkan Nagita pun sempat meminta cerai, Raffi pun juga melontarkan hal yang sama. Keduanya memilih untuk mencurahkan seluruh isi hati mereka dan memberikan waktu bagi masing-masing untuk memikirkan hal tersebut.

Namun ternyata kejadian tersebut malah membuat Raffi sadar dan makin didekatkan serta diyakinkan dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun memilih untuk mengungkapkan semuanya kepada Nagita Slavina. Ia pun sampai berserah diri dan mengeluarkan seluruh isi hatinya.

"Gw ungkapin aja semua, nih semuanya gw ceritain. Lo masih mau nggak sama gw?" ujar Raffi sambil tertawa lalu mencium Nagita Slavina.

Daniel Mananta pun menceritakan dirinya sempat mengalami kejadian seperti itu. Ia merasa jika itu adalah titik terendah di pernikahannya, namun untungnya sang istri masih membuka hatinya.

Mendengar hal itu, Raffi malah memberikan respon yang berbeda.

"Kalo gw malah beda, kok gw nggak dicerai-cerain sih? Kok dia nggak pergi-pergi. Oh kalau gitu memang dia yaudah," ujarnya sambil tertawa.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)